Selasa, 28 Sep 2021,


ada-promo-paket-ayam-goreng-lengkuas-di-platinum-adisucipto-Ayam Goreng Lengkuas kreasi Hotel Platinum Adisucipto Yogyakarta. (istimewa)


Siaran Pers
Ada Promo Paket Ayam Goreng Lengkuas di Platinum Adisucipto

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Seiring berjalannya waktu dan melihat perkembangan kasus covid-19 diYogyakarta yang meningkat,Pemerintah Daerah kota Sleman & Yogyakarta telah menerapkan kembali PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang dimulai pada tanggal 3 –20 July 2021.


Seiring adanya kebijakan pemerintah tentang PPKM Darurat, Hotel Platinum Adisucipto memanfaatkan situasi ini dengan menghadirkan promo Paket Platinum Ke rumahmu (PPKM).


Terobosan baru ini berupa promo makanan take away/delivery food dengan berbagai sajian makanan. Misalnya, besekan ayam goreng lengkuas di mana ayam utuh digoreng dan dibumbui dengan aneka rempah pilihan dengan variasi untuk ayam kampung goreng lengkuas dengan harga Rp 150.000 per besek, ayam negeri goreng lengkuas dengan harga Rp 100.000 per besek.

“Selain menu ayam goreng lengkuas, kami juga menghadirkan menu lainnya seperti Korean garlic bread, pizza roll, donat lumer, rice bowl beef blackpaper, rice bowl nasi goreng, rice bowl cumi cabe hijau, rice bowl se’i ayam, dan rice bowl ayam geprek,” kata Retno Nendyo, Director of Sales Hotel Platinum Adisucipto, dalam siaran pers yang diterima koranbernas.id, Rabu (14/7/2021).


Open order setiap hari pada pukul 07.00 –21.00 WIB. “Dengan hargamulai dari IDR 10.000, Anda sudah bisa menikmati promo PPKM yang disediakan oleh Hotel Platinum Adisucipto. Kami juga memfasilitasi free ongkir untuk setiap pembelian promo PPKM dengan minimum order IDR 150.000. Syarat dan ketentuan berlaku,” kata Retno.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai platinum Hotel & Conference Center Adisucipto Yogyakarta, silakan menghubungi (0274) 280 2228 atau follow IG kami di @platinumadisucipto @theinfinityskybar @donutlumerdan kunjungi website www.platinumhotelindonesia.com.

Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center adalah hotel bintang empat yang terletak di Jl. Solo No. 28 Yogyakarta. Berlokasi di area yang sangat strategis, yaitu di kawasan Bandara Adisucipto dan dekat dengan beberapa tempat wisata menarik lainnya seperti Candi Prambanan, Candi Plaosan, Candi Sambisari, Candi Ratu Boko, Tebing Breksi, tempat wisata Jogja Bay dan Golf Course Adisucipto.

Di era new normal di tengah pandemi Covid-19 ini, melalui assessment program sertifikasi CHSE dengan hasil sangat memuaskan, terbukti bahwa hotel Platinum Adisucipto sudah menjalan kanprotokol kesehatan sesuai dengan yang dianjurkan pemerintah dan WHO. Sehingga dengan hal ini, memberi harapan kepada para tamu agar merasa aman dan nyaman saat mengunjungi hotel maupun saat order makanan dari Hotel Platinum Adisucipto, meskipun masih dalam situasi pandemi. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini