Minggu, 24 Okt 2021,


adin-mempersembahkan-emas-untuk-bantulSiswa MTs Negeri 5 Bantul, Adin Muliyani (istimewa)


Sariyati Wijaya
Adin Mempersembahkan Emas untuk Bantul

SHARE

KORANBERNAS.ID,BANTUL -- Siswa MTs Negeri 5 Bantul, Adin Muliyani yang saat ini duduk di kelas 8D meraih emas dalam Kejuaraan Daerah FORKI DIY 2021. Bersama tim Gojukai, Adin mengikuti pertandingan Gedung Graha Wanaha Bhaktiyasa, Kota Jogja.


“Pelaksanaan lomba tanggal 18 dan 19 September lalu. Total tim Gojukai ada 34 orang dan salah satunya adalah siswa kami,”kata Wakil Kepala Sekolah Urusan Humas MTsN 5 Bantul, Yuli Marhaeni Spd dalam rilis yang dikirim ke redaksi koranbernas.id, Jumat (24/9/2021).


Menurut Yuli, siswanya ini memiliki bakat karate yang sudah ditekuni sejak duduk di kelas 4 SD. Dengan giat berlatih, tertib dan disiplin yang tinggi akhirnya Adin bisa mempersembahkan emas dikelas komite pemula putri dan juara 3 di kelas kata pemula putri.

Dari kejuaraan itu, Tim Gojukai DIY meraih 4 emas lagi atas nama Darren Jhon kelas kata usia dini putra, kelas komite usia dini putra, Arya P kelas kata junior putra, serta Heri kelas komite usia dini putra. Tim juga meraih 5 perak dan 10 perunggu.


Sementara Sensei Sarjana, selaku pelatih merasa puas akan hasil yang diperoleh para anak didiknya tersebut.

“Saya berharap pencapaian ini terus di pertahankan pada pertandingan pertandingan di laga berikutnya,” jelasnya.

Sedangkan Drs. Tavif Raharja kepala MTsN 5 Bantul menyambut gembira dengan hasil yang diraih oleh Adin. Keberhasilan itu diharapkan bisa memotivasi teman-temannya dan membawa nama baik madrasah di kanca nasional.

"Selain itu membuktikan pada masyarakat bahwa madrasah kedepan bisa menjadi madrasah mandiri berprestasi ,” paparnya.(*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini