anggota-dewan-santuni-anak-yatimFraksi PAN DPRD Bantul dan Pengurus DPD PAN menggelar kegiatan santunan di Ponpes Tahfidz Khusus anak yatim Darul Fatihah, Rabu (29/5/2019) sore. (sari wijaya/koranbernas.id)


sri-wijaya

Anggota Dewan Santuni Anak Yatim


SHARE

KORANBERNAS.ID – Mengisi kemuliaan bulan suci Ramadan, enam anggota Fraksi PAN DPRD Bantul dan pengurus DPD PAN menggelar acara peduli anak Yatim di Ponpes Tanfidz Khusus anak yatim “Darul Fatihah” Dusu Gulon Desa Srihardono Kecamatan Pundong, Rabu (29/5/2019) sore.

Para anggota dewan yakni Hj Suratun SH, Wilan Nafis SE, Damba Aktifis, H Ichwan Tamrin SE, H Sadji SPd itu datang bersama Ketua DPD PAN Bantul, Mahmud Ardi Widanta SE,  yang juga anggota wakil rakyat dari partai berlambang matahari putih  bersinar cerah tersebut.


Baca Lainnya :

Rombongan diterima pengasuh Ponpes Ustadz Nuryanto. “Apa yang kami lakukan ini kami beri nama PAN Peduli Anak yatim. Ini adalah wujud kepedulian kami agar anak yatim turut merasakan kegembiraan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri yang akan datang,” kata Mahmud Ardi.

Ketua panita, Ichwan Tamrin, mengatakan santunan selain untuk memberikan kebahagiaan bagi anak yatim, juga sebagai bentuk kasih sayang dari PAN kepada mereka.


Baca Lainnya :

“Ini juga merekatkan tali silaturahmi antara kami dengan pihak pondok pesantren,” katanya. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini