antv-cari-calon-superstar-koplo-di-jogjaSuasana audisi calon Superstar Koplo ANTV di Sleman City Hall Sleman, Sabtu (2/7/2022). (warjono/koranbernas.id)


Warjono
ANTV Cari Calon Superstar Koplo di Jogja

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Setelah Surabaya, tim pencarian bakat penyanyi genre musik koplo ANTV akhirnya singgah di Jogja, Sabtu (2/7/2022). Audisi calon superstar koplo pertama dan terbesar di Indonesia ini dilakukan di Sleman City Hall (SCH) Sleman. Audisi dilakukan oleh ANTV bersama Rans Entertainment secara online, sejak 23 Mei 2022.


Dalam penjelasannya kepada awak media, GM Brand Activation and Communication ANTV, Erwin Munazat mengatakan, Jogja adalah kota kedua audisi setelah Surabaya, 25 Juni silam.


Tim sengaja menjadikan Jogja sebagai salah satu lokasi audisi, lantaran banyaknya potensi dari Kota Budaya ini.

“Jogja potensinya besar, menjadi salah satu kota dengan genre koplo berkembang pesat. Kita tahu, di Jogja ini musik begitu berkembang. Banyak talenta luar biasa dari Jogja,” kata Erwin, di sela-sela audisi, Sabtu (2/7/2022).


Erwin mengatakan, ANTVLovers Yogyakarta dan sekitarnya yang memiliki mimpi menjadi tenar dan superstar, telah mendaftar dan mengikuti audisi sejak Sabtu pagi. Animo calon superstar dari Jogja juga begitu tinggi.

“Di kota sebelumnya, antusias para calon superstar cukup tinggi. Ternyata di Jogja juga. Kami berharap kehadiran ANTV terus mendapat sambutan yang juga positif, dan dapat menemukan bakat-bakat baru di bidang tarik suara serta menambah deretan nama bintang-bintang koplo di Indonesia,” ungkap Erwin.

Menariknya, audisi di Yogyakarta ikut dihadiri pula oleh Denada, yang juga akan bertindak sebagai juri Koplo Superstar. Denada mengakui, Jogja merupakan kota dengan segudang bakat di bidang seni tidak terkecuali seni musik dengan genre dagdut koplo.

Selain itu, pengunjung Sleman City Hall juga dihibur oleh penampilan dari Seruni Bahar, Damara De dan Aftershine Selain hiburan musik, King Ambyar People juga hadir untuk joget bareng warga Yogyakarta.

“Saya merasa sangat excited banget bisa datang di Jogja. Kita tahu banyak musisi-musisi hebat dari sini, yang punya nama dan disegani. “Bukan koplo, tapi juga dari berbagai genre musik. Banyak bakat unik dan bagus di Jogja,” kata Denada.

Erwin menambahkan, audisi di Jogja, selanjutnya akan disambung dengan audisi di Kota Bandung 16 Juli 2022. Koplo Superstar segera hadir di layar kaca ANTV, dipandu oleh Raffi Ahmad, Rina Nose, Wika Salim dan Marshel Widianto.

Peserta yang telah terpilih sebagai finalis akan menghadapi para juri yaitu Pasha Ungu, Iyeth Bustami, Denada dan Thomas Djorghi. (*)


TAGS: Koplo  ANTV 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini