ariyanto-tak-lagi-nyalur-listrik-rumah-tetanggaManajer Bagian Keuangan dan Umum PLN UP3 Klaten Esti Yuniar (kiri) menyerahkan bantuan pasang listrik gratis kepada Ariyanto, warga Dukuh Tegal Bendo Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten. (istimewa)


Masal Gurusinga
Ariyanto Tak Lagi Nyalur Listrik Rumah Tetangga

SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- Perasaan bahagia diungkapkan Ariyanto, warga Dukuh Tegal Bendo RT 04/RW 04 Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten. Rumah yang dia huni bersama keluarga menerima bantuan pasang listrik gratis dari PLN UP3 Klaten.


Bantuan yang disalurkan melalui Program Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN tersebut sebagai wujud kepedulian PLN terhadap masyarakat kurang mampu.


"Terima kasih kepada PLN karena sudah menyambungkan listrik di rumah sehingga dapat memenuhi kebutuhan rumah tangga saya," kata Ariyanto, Rabu (29/6/2022).

Sebelum menerima bantuan pasang listrik gratis, untuk penerangan rumah dan keperluan lain yang menggunakan tenaga listrik, Ariyanto harus nyalur dari rumah tetangga.


Setelah menerima bantuan, dirinya merasa bahagia dan senang.

Sumarno, Warga Dukuh Nyanan RT 03/RW 04 Desa Jimbung yang juga penerima manfaat program TJSL PLN juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN yang telah memberikan bantuan pasang listrik gratis lewat program TJSL.

"Terima kasih. PLN sangat peduli terhadap warga yang kurang mampu. Setelah listrik terpasang, saya merasa sangat terbantu. Bisa menikmati listrik dengan nyaman," ujarnya.

PLN UP3 Klaten menyalurkan program TJSL bantuan pasang listrik gratis di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten. Total ada 20 rumah yang belum berlistrik menerima bantuan pasang listrik gratis.

Manajer Bagian Keuangan dan Umum PLN UP3 Klaten, Esti Yuniar, mengatakan PLN melalui program TJSL terus berkomitmen memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, khususnya warga kurang mampu. (*)


TAGS: PLN  Klaten 

SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini