artis-ibukota-ramaikan-hari-jadi-purworejoArtis dangdut papan atas, Dewi Persik dan kawan-kawan saat menggoyang masyarakat Purworejo. (istimewa)


asmani
Artis Ibukota Ramaikan Hari Jadi Purworejo

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO--Ribuan masyarakat memadati Alun-alun Purworejo, guna menyaksikan gelaran Road to Kilau Raya, yang disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta nasional, Sabtu (29/2/2020).


Purworejo terpilih sebagai lokasi pergelaran acara ini, bertepatan dengan peringatan Hari Jadi ke-189 Kabupaten Purworejo.

  • Muda Ganesha Ikut Cegah Bencana Melalui Penghijauan
  • Terapi Ini Cocok untuk Anak Umur 4-16 Tahun

  • Panggung yang megah di alun-alun, menampilkan sejumlah penyanyi dangdut papan atas. Meskipun sempat diguyur hujan, tidak menyurutkan niat masyarakat Purworejo untuk ikut bergoyang.

    Sederet artis dangdut ibu kota itu di antaranya Dewi Persik, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa, Illux ID, Deni Caknan, Abah Lala, Julia Vio, Seruni Bahar, Fani Vanilla, Putri KDI, Lebby, Lyia dan JDR.

  • Gandung Pardiman Didesak Pimpin Golkar DIY
  • Disdikpora Bantul Gelar Lomba Minat dan Bakat Siswa SMP

  • Juga penampilan atraksi Limbad yang sempat membuat jantung masyarakat berdebar menyaksikannya. Penampilan sederet artis papan atas ini diiringi oleh New Monata. Dalam gelaran ini, Pemerintah Kabupaten Purworejo sebatas memberikan fasilitasi penyelenggaraan.

    Bupati saat menyapa masyarakat Purworejo dari atas panggung mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-189 Kabupaten Purworejo, sekaligus untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

    Wakil Bupati Yuli Hastuti SH, Wakil Ketua DPRD Kelik Susilo Ardani, Ketua Pengadilan Negeri Sutarno SH M.Hum, dan Ketua TP PKK Purworejo Fatimah Verena Prihastyari SE, turut dalam pangggung bersama Bupati.

    “Mudah-mudahan, ke depan akan ada event besar lainnya yang akan digelar di Purworejo. Sehingga Purworejo semakin dikenal,” katanya.

    Isnaini (55) warga Pangen Juru Tengah menyempatkan menonton Kilau Raya MNC TV.

    “Saya pengin lihat aksi panggungnya Dewi Persik,” tutur Is yang datang bersama keluarga besarnya.(SM)

     

     


    TAGS:

    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini