Kamis, 24 Jun 2021,


bakti-sosial-karyawan-grand-kolopaking-hotel-kebumen-Penyerahan bantuan sembako untuk warga sekitar Grand Kolopaking Hotel Kebumen. (istimewa)


Nanang W Hartono
Bakti Sosial Karyawan Grand Kolopaking Hotel Kebumen

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Memasuki 10 hari terakhir bulan suci Ramadan, karyawan Grand Kolopaking Hotel Kebumen berbagi sembako dan makanan untuk berbuka puasa.


Diwakili General Manager, Maryono, beserta beberapa staf, berdonasi ke mushola warga di sekitar hotel dengan menyumbangkan aneka sembako. Kegiatan ini sederhana, namun berlangsung secara khidmat.


Karyawan Grand Kolopaking Hotel memberikan aneka sembako untuk warga setempat, yang penyerahannya diwakilkan kepada Fauzan, pengurus musholla. Diharapkan bantuan sembako itu bisa bermanfaat untuk kebutuhan dapur warga setempat.

"Jangan dilihat harganya, tetapi dilihat manfaatnya," kata Maryono yang sekaligus pembina SSA (Sport Social Activity) Grand Kolopaking Hotel.


Manager Pemasaran, Fikri Setiawan, menambahkan kunjungan tersebut sekaligus memperkenalkan kepada warga bahwa hotel Meotel Kebumen yang semula menggunakan manajemen Dafam yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani No 31 Kebumen, saat ini telah berganti nama menjadi Grand Kolopaking Hotel.


Kegiatan berupa bantuan makanan untuk berbuka puasa tersebut diserahkan kepada panitia Ramadan Masjid Agung, Kauman, Kebumen, Jumat (7/5/2021). Donasi berupa nasi kotak berjumlah kurang lebih 100 boks. (*)




SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini