Selasa, 28 Sep 2021,


bekas-pembakaran-menuntun-kakek-ini-pada-temuan-mayatPolisi melakukan evakuasi mayat lelaki tidak dikenal.(istimewa)


Nanang W Hartono
Bekas Pembakaran, Menuntun Kakek Ini Pada Temuan Mayat

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN--Mayat laki-laki tanpa identitas dengan luka bakar, Jumat (30/7/2021) pagi ditemukan di ladang pertanian pinggir pantai, Desa Brecong, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen.


Mayat dengan ciri-ciri tinggi badan sekitar 150 sentimeter dan berat badan 50 kilogram, warna kulit sawo matang dengan potongan rambut gundul mengenakan celana kolor biru dan baju warna abu-abu, ditemukan Sarijo (77) warga setempat, sekitar pukul 07.30 WIB.

  • Pusat Karir Ini Bantu Keterserapan Kerja Mahasiswa
  • Ada yang Aneh dari Pelantikan Sekda Kebumen

  • Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman menjelaskan, saat ditemukan kondisi mayat cukup memprihatinkan. Tubuh korban ditemukan sejumlah luka bakar pada paha atas sampai kaki bagian bawah, serta beberapa bagian tubuh lainnya.

    Sebelum menemukan mayat, Sarijo mengaku penasaran dengan bekas kebakaran di bawah pohon jambu mete di dekat sawahnya. Dan benar, setelah di cek dengan teliti, ia mendapati sosok laki-laki tergeletak di dekat bekas kebakaran itu. Melihat kejadian itu Sarijo menceritakan ke warga dan melaporkan ke Polres Kebumen.

  • Berstatus Tersangka, Ketua DPRD Kebumen Tak Hadiri Rapat Paripurna
  • Terapi Ini Bisa Sembuhkan Penyakit tanpa Obat

  • Sehari sebelum penemuan itu, Sarijo sempat melihat korban sekitar pukul 16.00 WIB di dekat lokasi. Kemungkinan korban meninggal pada malam harinya.

    “Kita sudah datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Kita juga sudah mengumpulkan sejumlah data di lokasi untuk kepentingan penyelidikan,”kata Tugiman.

    Di sekitar lokasi kejadian, polisi menemukan singkong bakar. Diduga kuat, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat membakar singkong di lokasi.

    Jenazah telah dievakuasi di Rumah Sakit dr Soedirman Kebumen. Kepada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke Polres Kebumen. (*)

     

     

     



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini