Senin, 26 Okt 2020,


berawal-dari-mengecat-kuku-reisa-miliki-tiga-house-beautyPemilik Blink’s Beauty House Reisa Soebagiyo dan sahabatnya, Novita mencoba perawatan kuku dalam perayaan ulang tahun Blink’s House Beauty di Carrol Kitchen, kemarin. (yvestaputu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


Siaran Pers

Berawal dari Mengecat Kuku, Reisa Miliki Tiga House Beauty


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Siapa menyangka hobi mengecat kuku bisa menghasilkan pundi-pundi uang. Tapi inilah yang terjadi pada perempuan satu ini. 

Ya, Reisa Soebagiyo berhasil memiliki tiga outlet Blink’s Beauty House berkat hobinya mengecat kuku. Tak tanggung-tanggung, di tiap outletnya tersedia lebih dari 500 jenis dan merek cat kuku impor dari Korea Selatan dan Amerika Serikat serta Eropa.


Baca Lainnya :

“Dulu belum banyak salon yang punya perawatan nail art yang memiliki banyak pilihan warna sekaligus harga yang terjangkau. Lalu saya coba-coba menekuni bisnis ini dan ternyata diterima masyarakat,” ungkap Reisa disela perayaan ulang tahun Blink’s House Beauty di Carrol Kitchen, kemarin.

Ketekunan Reisa yang didukung sahabatnya pemilik Carrol Kitchen, Novita, Reisa awalnya membuka satu outlet di Jalan Wahid Hasyim Condong Catur pada 2018 lalu. Outlet tersebut khusus melayani perawatan kuku.


Baca Lainnya :

Bisnis kemudian berkembang dan outlet lain di Jalan Taman Siswa. Di cabang yang kedua ini selain perawatan kuku ada juga untuk perawatan rambut dan eyelash.

“Oktober nanti rencananya saya akan membuka cabang yang ketiga di daerah Jambon,” jelasnya.

Reisa membangun bisnis tersebut karena ingin semua wanita bisa menikmati perawatan kuku dengan harga yang terjangkau. Untuk itu dia menyasar pasar middle low. Perawatan di outlet tersebut dimulai dengan harga Rp 50.000

“Jadi harga perawatan di Blink’s sendiri cukup terjangkau mulai dari 50ribu saja, sangat murah.. saya juga ingin mahasiwa termasuk ibu-ibu rumah tangga bisa menikmati perawatan kuku,” ungkapnya.

Sementara Novita mengungkapkan, untuk membahagiakan sahabatnya tersebut, di ulang tahun Blink kedua, dia membuat acara yang istimewa. Mengundang sejumlah selebgram Jogja , dia membawa MC yang juga berprofesi sebagai Influencer, Arifandrepan.

“Kami juga menggelar live acoustic dari Shadira and friends dan DJ LA bakteria sebagai penutup . Ada banyak doorprize bagi para tamu dan grand prize 1 emas batangan dan perhiasan cincin,” imbuhnya.(*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini