Kamis, 24 Jun 2021,


berbuat-atau-dimakan-waktu-dalam-video-musik-keempat-soul-and-kithArdy Zulkarnaen dan Aik Krisnayanti, duo Soul and Kith asal Denpasar, Bali. (Dokumentasi Soul and Kith)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Berbuat atau Dimakan Waktu dalam Video Musik Keempat Soul and Kith

SHARE

KORANBERNAS ID, DENPASAR--Selepas mengadakan perayaan “Sorrow” yang menjadi salah satu bagian dari agenda acara The Participle Volume 02 yang diadakan di Rumah Sanur pada bulan September tahun lalu, pada 2021 ini Soul and Kith kembali berbagi waktu dengan merilis sebuah video musik.


Duo beraliran Deep Dark Indie asal Pulau Dewata yang digawangi oleh Ni Kadek Ari Krisnayanti (Aik) dan Ardy Zulkarnaen (Ardy) memilih salah satu lagu andalan dari Mini Album Kacamuka yaitu “Time”. Perilisan video musik Time di kanal Youtube Soul and Kith akan didahului dengan mengadakan konser mini pada Minggu, 9 Mei 2021 di Geo Open Space, Kedampang-Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Bali.


“Lagu Time berisikan curahan hati seseorang. Curhatan yang membisikkan pertanyaan-pertanyaan akan esensi waktu dalam kehidupan,” Kata Ardy dalam keterangan tertulisnya kepada koranbernas.id, Jumat (7/5/2021).

Ardy yang juga sangat menyukai lagu ini menambahkan, Curahan hati tersebut kemudian ditumpahkan ke dalam liriknya yang berbunyi “Will we still let the time pass without something? Or we offer ourselves swallowed by the time”, yang artinya “Akankah kita tetap membiarkan waktu terlewat begitu saja tanpa melakukan sesuatu? Atau kita menyerahkan diri agar ditelan oleh waktu”.


“Saat pandemi kayak gini tanpa sadar buat aku berfikir bukan kita yang menghabiskan waktu, tapi waktu yang menghabisi kita,” lanjutnya.


Ni Kadek Ari Krisnayanti yang lebih akrab disapa Aik menambahkan, Lirik yang ditulisnya ini seperti pertanyaan untuk diri sendiri. “Pertanyaanku kepada diriku kalau lagi bengong disela rutinitas sehari-hari,” akunya.


Dalam kesempatan ini, Soul and Kith berkolaborasi dengan Partikel Production untuk pembuatan video musik Time bersama dengan beberapa kawan yang ikut serta terjun dalam proses produksinya. Partikel Production merepresentasikan waktu dengan cara menangkap secara fotografis sisi-sisi kehidupan yang pada saatnya akan terurai oleh waktu.

“Dengan resmi dilepasnya video musik Time di kanal Youtube Soul and Kith, kami berharap ke depannya secara pribadi dapat lebih melakukan refleksi diri dalam menghargai perjalanan waktu,” tutup Aik. (*)

 

 



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini