berbuka-puasa-sekaligus-berbagi-kepada-sesama-di-harper-malioboro-Salah satu menu andalan yang tersedia di IFTAR BUFFET Hotel HARPER Malioboro. (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Berbuka Puasa Sekaligus Berbagi kepada Sesama di HARPER Malioboro

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta kembali menghadirkan promo berbuka puasa di bulan Ramadan 2022. Tahun ini, hotel yang terletak di ruas Jalan Mangkubumi ini mengangkat tema IFTAR BUFFET: Berbuka Sambil Beramal Session 6.

"Selama 30 hari penuh di bulan Ramadan kami menghadirkan 150 ragam menu dan menu premium yang bisa dinikmati dengan harga Rp 155.000 nett per orang. Promo berbuka puasa ini dibuka setiap pukul 17.30 sampai pukul 21.00 WIB di Rustik Bistro & Bar, Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta," terang Dicky Pratama, Marketing and Comunication Manager, kepada wartawan, Senin (4/4/2022) petang.

"Bulan baik ini digunakan sebaik-baiknya pula oleh Hotel HARPER Malioboro untuk berbagi kepada sesama. Yaitu mengalokasikan Rp 5.000 pada setiap pembelian paket IFTAR BUFFET untuk berbagi ke kaum dhuafa," imbuhnya.

Dalam masa pandemi yang belum berakhir ini, Dicky melanjutkan, kesehatan, keamanan dan kenyamanan tamu adalah prioritas. “Hotel kami tetap konsisten mengikuti anjuran pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19, terutama saat promo iftar buffet berlangsung,” ujarnya.

Beberapa hal yang harus sama-sama diketahui antara lain penerapan social distancing, wajib menggunakan masker saat berada di kawasan hotel, serta mewajibkan tamu atau pengunjung untuk cek suhu serta menggunakan hand sanitizer.

"Saat mengambil makanan, tamu wajib menggunakan sarung tangan plastik. Selain itu staf hotel juga rutin untuk membersihkan area publik dan meja restoran dengan cairan disinfektan," kata dia.

Executive Chef, Kiki Dwi Septiawan, menambahkan berbuka puasa di Hotel HARPER Malioboro Yogyakarta menjadi lebih istimewa dengan aneka ragam sajian hidangan spesial, dari menu nusantara, Asia bahkan menu western.

Tersedia berbagai menu premium seperti Kambing Guling, Ayam Canton, Roast Beef, Roast Peking Duck, Ayam Taliwang, Fish Wellington, Roast Chicken Rosemary, Lamb Ouzi dan masih banyak lagi.

"Untuk menu nusantara, kami mengangkat menu khas dari Jawa Timur yaitu Nasi Gule Becek Kambing. Selain itu, untuk menu takjil juga tersedia lengkap seperti aneka kolak, kurma, pop corn, puding, jajanan pasar, salad, manisan buah dan assorted cake, serta berbagai minuman seperti es dawet, es campur dan aneka jus," lanjutnya.

Sementara General Manager Hotel HARPER Malioboro, Wawan E Sukmawan, mengatakan promo seperti ini rutin diadakan setiap tahun, tepatnya saat bulan Ramadan, tak hanya sekedar berbuka puasa saja namun tamu juga ikut serta berdonasi untuk kaum dhuafa.

"Pada tahun ini kami menyajikan promo buka puasa dengan 150 item menu dan premium menu dari berbagai negara yang bisa dikonsumsi sepuasnya, di mana dalam penyajian menu kami selalu menerapkan protokol kesehatan," paparnya.

"Selain itu tamu tak perlu khawatir karena staf kami akan membantu mengambilkan makanan dengan selalu menggunakan masker, face shield dan hand gloves," lanjutnya.

"Sebagai informasi, seluruh karyawan kami juga sudah mendapatkan vaksinasi dan selalu rutin melakukan rapid antigen setiap bulan," tutupnya. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini