bupati-yazid-berharap-tmmd-tetap-memperhatikan-protokol-kesehatanBupati Kebumen, KH Yazid Mahfudz, menyerahkan berita acara pekerjaan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2020 kepada Dandim 0709 Kebumen, Letkol Kav MS Prawira Negara Matondang. (Humas Pemkab Kebumen)


nanang

Bupati Yazid Berharap TMMD Tetap Memperhatikan Protokol Kesehatan

SHARE

KORANBERENAS.ID, KEBUMEN -- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2020 direncanakan akan merampungkan pembangunan jalan rabat beton dan talud di Desa Sidogede, Kecamatan Prembun, Kebumen.

Pembukaan TMMD Tahap II di tengah pandemi Covid-19 tidak melibatkan banyak peserta. Bupati Kebumen, KH Yazid Mahfudz, membuka kegiatan TMMD Sengkuyung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kebumen, Selasa (30/6/2020), dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara pekerjaan kepada Dandim 0709/Kebumen, Letkol Kav MS Prawira Negara Matondang.


Baca Lainnya :

Bupati Yazid Mahfud berharap pelaksanaan TMMD tetap memperhatikan protokol kesehatan. Pada masa pandemi seperti saat ini, bukan hal yang mudah menyelesaikan kegiatan yang mengerahkan banyak orang.

"Dengan komitmen kuat antara Kodim 0709 Kebumen bersama masyarakat Desa Sidogede, mampu untuk melaksanakan kegiatan TMMD ini dengan baik, lancar, dan berhasil," kata Yazid.


Baca Lainnya :

Masyarakat Desa Sidogede menyambut baik kegiatan TMMD ini yang sudah diawali dengan kegiatan pembangunan talud sepanjang 143 meter di lokasi kegiatan fisik. Bahkan pra TMMD pun telah dilaksanakan sejak 22 Juni 2020 lalu dengan pekerjaan pembangunan rabat beton yang bersumber dari APBDes Sidogede Tahun Anggaran 2020.

"Ini menunjukkan bahwa rasa semangat memajukan desa dan semangat gotong royong antara masyarakat dan TNI secara nyata dapat terlihat dan kita rasakan," kata Yazid Mahfudz. (eru)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini