atas1

FIFgroup Angkat Seni dan Hiburan Rakyat

Jumat, 29 Nov 2019 | 21:58:55 WIB, Dilihat 273 Kali
Penulis : Muhammad Zukhronnee Ms
Redaktur

SHARE


FIFgroup Angkat Seni dan Hiburan Rakyat Pembukaan Safari 2019 FIFgroup di Pasar Seni Gabusan, Bantul, Jumat (29/11/2019). (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)

Baca Juga : Gelap, Jalan Daendels Rawan Kecelakaan


KORANBERNAS.ID -- Untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat PT Federal International Finance atau FIFgroup menyelenggarakan pentas seni dan hiburan rakyat.

Bertajuk Safari 2019 acara yang berlangsung di Jawa, Bali, NTB, NTT, Sumatra dan Kalimantan itu meliputi 62 titik roadshow, salah satunya Yogyakarta.

Vembri Darmawan selaku Branch Manager FIFgroup Yogyakarta 1 menyatakan sejak penyelenggaraan pertama di kawasan Kotabaru Jalan Jenderal Sudirman pada 2017 silam, acara ini memperoleh sambutan antusias dari masyarakat.

"Pertama diselenggarakan di Yogyakarta. Ditampilkan jathilan ternyata kurang terlalu menarik minat warga kota. Penyelenggaraan kedua di lapangan Denggung Sleman. Animo masyarakat cukup baik. Yang ketiga di Pasar Seni Gabusan animo masyarakat meningkat cukup signifikan dari tahun sebelumnya," kata Vembri usai membuka Safari 2019 FIFgroup di Pasar Seni Gabusan Bantul, Jumat (29/11/2019).

Pihaknya sengaja menyasar Bantul terutama Kecamatan Sewon. Berdasarkan data FIFgroup, di wilayah kecamatan itu jumlah konsumennya terbesar. “Bahkan menurut data mencapai hingga 70 persen," tambahnya.

Mengaku tidak ada target  pada penyelenggaraan kali ini, Vembri hanya ingin memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat sekitar.

Selain itu pihaknya ingin memperkenalkan ragam varian produk FIFgroup. Ini dilakukan agar mindset masyarakat berubah. Selama ini mereka mengenal FIF tempat mengangsur pembelian motor baru.

Berbagai promo menarik ditawarkan melalui empat Brand Services FIFgroup,  yaitu Fifaastra berupa layanan pembiayaan motor baru disertai promo spesial potongan angsuran hingga delapan kali angsuran.

Kemudian, Spektra dengan layanan pembiayaan perabot elektronik dan perabot rumah tangga. Promo spesialnya cukup e-KTP tanpa uang muka langsung bawa pulang barang impian.

Sedangkan Danastra dengan layanan pembiayaan multiguna di antaranya untuk modal usaha, pendidikan, kesehatan, modal nikah. Ada promo spesial berupa potongan satu kali angsuran dan voucher belanja Rp 200 ribu.

Amitra dengan layanan pembiayaan Syariah Umrah dan Haji. Cukup bayar Rp 800 ribu langsung dapat nomor antrean haji dari Kemenag dan cukup bayar Rp 5 juta pada Januari berangkat umrah tanpa jaminan.

Yang menarik, setiap kali transaksi konsumen akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah grandprize satu unit LED TV.

Pengunjung Safari juga dapat menikmati fasilitas Sport Activity yaitu Jalan Sehat dan Zumba berhadiah. Acara itu diikuti 435 peserta dari target 100 peserta per titik.

Safari juga menghadirkan lomba-lomba untuk anak-anak di antaranya lomba mewarnai, fashion show dan FIF Got Talent dengan berbagai hadiah menarik, piala, sertifikat dan uang pembinaan senilai total jutaan rupiah. (sol)



Jumat, 29 Nov 2019, 21:58:55 WIB Oleh : W Asmani 351 View
Gelap, Jalan Daendels Rawan Kecelakaan
Jumat, 29 Nov 2019, 21:58:55 WIB Oleh : Sholihul Hadi 227 View
Warga di Daerah Ini Masih Kesulitan Cari Air
Jumat, 29 Nov 2019, 21:58:55 WIB Oleh : Arie Giyarto 1061 View
Teknik Sambung Batang Hasilkan Adenium Warna Warni

Tuliskan Komentar