atas1

Ingin Bernostalia, Datang Saja ke Golden Memories

Selasa, 26 Nov 2019 | 23:27:41 WIB, Dilihat 400 Kali
Penulis : Sari Wijaya
Redaktur

SHARE


Ingin Bernostalia, Datang Saja ke Golden Memories Kabid Pemasaran Dinpar Bantul, Ni Nyoman Yudi Riani SET memberikan keterangan dalam jumpa pers di kantornya Kompleks Pemda Manding, Selasa (26/11/2019). (Sari Wijaya/koranbernas.id)

Baca Juga : SDM Indonesia Harus Berdaya Saing Global


KORANBERNAS.ID--Dinas Pariwisata (Dinpar) Kabupaten Bantul bekerjasama dengan   “Mita-Mita Mandiri Event Organiser” akan menggelar acara bertajuk Golden Memories #1 di Pantai Parangtritis, Sabtu (30/11/2019) mulai pukul 18.00 WIB.

Akan hadir Nomo Koeswoyo bersama Hoss band dan dimeriahkan beberapa band seperti Elok Lusa Yogyakarta,Bo Band serta Joyo Plus dengan pemandu acara DJ Hans Skp (Sarjana Koes Plus), Dede Venuztas dan Galang Paris. Disamping pentas musik tembang kenangan tadi, akan dimeriahkan pula lomba fotografi dimana peserta diarahkan untuk mengeksplore obyek wisata Parangtritis dengan model profesional dan model property lainnya yang disediakan oleh panitia.

Di sisi lain Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM) adalah salah satu bagian dari pendukung acara yang terdiri stand kuliner, fashion, cindera mata dan oleh-oleh dengan tujuan untuk  menambah keramaian acara dan memberikan kemudahan pengunjung untuk berbelanja.

Ni Nyoman Yudi Riani SET Kabid Pemasaran Dinpar Bantul dalam jumpa pers di kantornya Kompleks  Pemda Manding, Selasa (26/11/2019) siang mengatakan acara ini bertujuan untuk menjawab kerinduan para penggemar Koes Plus.

“Kami  ingin memberikan pertunjukan dalam rangka mengenang era Golden memori yakni Koes Plus yang begitu banyak penggemarnya di Indonesia. Dihadirkan juga Pak Nomo Koeswoyo, tentu akan menambah semarak suasana dan lebih terasa suasana Koes Plusnya,” kata Nyoman didampingi Kasi  Kepala Seksi Obyek Daya Tarik Wisata, Alexander Joko Wintolo, SH.

Menurut Nyoman, jika bicara musik Koes Plus tentu  bukan  segmen anak-anak milenial.  Dan untuk menggaet penonton milenial itulah maka digelar pula lomba fotografi  termasuk ada display moge.  Kemudian juara akan diumumkan langsung usai pelaksanaan lomba yang akan mendapat hadiah uang pembinaan dan piagam penghargaan dan peserta bisa mendaftar langsung di lokasi.  
    
Sementara Joko berharap adanya event ini akan mampu menarik kunjungan wisatawan ke Bantul. Dampaknya adalah peningkatan ekonomi warga.

“Kami berharap adanya acara ini akan mampu mendatangkan banyak penonton dan berdampak  terhadap peningkatan ekonomi masyarakat,”kata Joko.

Selain itu, dirinya mengatakan  pada malam tahun baru, pihaknya akan menggelar acara dengan mendatangkan sejumlah artis nasional.

“Jadi bagi masyarakat Bantul jangan lewatkan dua acara yang siap kami gelar ini,” katanya. (yve)



Selasa, 26 Nov 2019, 23:27:41 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 279 View
SDM Indonesia Harus Berdaya Saing Global
Selasa, 26 Nov 2019, 23:27:41 WIB Oleh : Masal Gurusinga 408 View
Dishub Minta Bantuan Warga, Tegur Sopir Truk Melanggar
Selasa, 26 Nov 2019, 23:27:41 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 304 View
Belajar Matematika Itu Harus Menyenangkan

Tuliskan Komentar