atas

Ingin Jam Berkualitas Harga Murah? Ke Gunung Mas Saja

Selasa, 19 Feb 2019 | 00:06:35 WIB, Dilihat 1481 Kali - Oleh Yvesta Putu Sastrosoendjojo

SHARE


Ingin Jam Berkualitas Harga Murah? Ke Gunung Mas Saja Toko Jam Gunung Mas di Jalan Ahmad Yani Nomor 35-37, Ngupasan, Gondomanan Yogyakarta. (istimewa)

Baca Juga : Berperan Penting, Pers Harus Dijaga


KORANBERNAS.ID -- Jam tangan atau arloji sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Meski fungsinya bisa digantikan gadget sebagai pengingat waktu, menggunakan arloji menunjang penampilan sehari-hari.

Untuk mencari arloji berkualitas dengan harga yang terjangkau kadangkala jadi masalah. Maraknya merek palsu atau sering disebut KW membuat kita harus berhati-hati saat membeli arloji kesayangan.

Namun anda tak perlu lagi khawatir. Gunung Mas menyediakan beragam merek arloji original dengan harga terjangkau dan beragam model jam.

"Banyak merek-merek branded yang bisa dipilih disini. Mulai dari harga ratusan ribu hingga ratusan juta rupiah," ujar salah seorang pemilik Toko Jam Gunung Mas, Elsa usai penyelenggaraan Ultah Selebrity Fitness di Lippo Plaza, 12-14 Februari 2019 lalu. Gunung Mas menjadi salah satu sponsor penyelenggaraan acara tersebut.

Toko Jam Gunung Mas menjadi sponsor Ultah Selebrity Fitness di Lippo Plaza, 12-14 Februari 2019 lalu. (istimewa)

Di toko yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani Nomor 35-37, Ngupasan, Gondomanan Yogyakarta tersebut, customer bisa memilih arloji-arloji original. Gunung Mas menjamin keaslian jam tangan dengan layanan servis terbaik, termasuk memperbaiki jam yang rusak.

Sebut saja Seiko, Casio, Alba, Elle, Alexandre Christie, Daniel Wellington, Guess, Fossil, Giordano, Reebok, Jeep, Tissot dan berbagai brand internasional lainnya.

"Karyawan kami seringkali mendapatkan pelatihan untuk servis jam melalui kerjasama dengan brand-brand terkenal saat mengeluarkan produk-produk terbaru mereka sehingga dipastikan kami memberikan servis terbaik," jelasnya.

Selain jam tangan, toko yang berdiri sejak 17 Februari 1972 juga menyediakan jam dinding, jam kayu, jam wekker dan jam lemari. Toko ini buka setiap hari pukul 09.00 - 21.00 WIB, hari Minggu dan hari libur tetap buka.

"Setiap tahun kita akan update brand-brand terbaru," imbuhnya.(yve)



Senin, 18 Feb 2019, 00:06:35 WIB Oleh : Masal Gurusinga 148 View
Berperan Penting, Pers Harus Dijaga
Senin, 18 Feb 2019, 00:06:35 WIB Oleh : Redaktur 226 View
Danrem Berbusana Adat Ikuti Kirab
Senin, 18 Feb 2019, 00:06:35 WIB Oleh : Redaktur 211 View
Polbangtan YoMa Dukung Panen Raya Jagung

Tuliskan Komentar