atas1

Jogjarockarta 2019, Pentaskan Band Rock Dunia dan Band Indonesia dalam Satu Panggung

Minggu, 03 Nov 2019 | 15:34:12 WIB, Dilihat 467 Kali
Penulis : Muhammad Zukhronnee Ms
Redaktur

SHARE


Jogjarockarta 2019, Pentaskan Band Rock Dunia dan Band Indonesia dalam Satu Panggung Powertrip dan Extreme dan Power trip siap menggebrak stadion Kridosono Yogyakarta, Minggu (3/11/2019) petang. (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)

Baca Juga : Diet Plastik dan Konsep Halalan Thoyiban, Tegaskan UMY Sebagai Kampus Sehat


KORANBERNAS.ID – Gelaran musik rock tahunan Jogjarockarta International Rock Music Festival secara konsisten telah terselenggara sejak 2017 silam. Banyak sekali kejutan yang selalu diberikan Rajawali Indonesia selaku pihak promotor dalam gelaran ini, yakni dengan memboyong sederet nama musisi rock dunia dan Indonesia untuk ditampilkan dalam satu momen.

Dalam Jogjarockarta 2019 yang siap diselenggarakan hari ini, Minggu (3/11/2019) di Stadion Kridosono Yogyakarta, giliran Extreme, Power Trip, Jamrud, Edane, NTRL featuring Bimo, Indra Lesmana Project, Down For Life, Trojan dan Tumenggung siap disuguhkan kepada ribuan penggemar musik cadas di Indonesia.

CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi mengutarakan, momen yang ditunggu- tunggu oleh para penggemar musik cadas di tahun ini akhirnya akan segera mereka saksikan dengan penuh kemeriahan. JogjaROCKarta #3 | 2019 tidak hanya menjadi wahana untuk menikmati distorsi dengan utuh, namun juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat bernostalgia bagi para pendengar setia Extreme, dan juga momen perkenalan secara langsung antara masyarakat dengan karya-karya spektakuler dari Power Trip.

“Alhamdulillah momen yang sangat ditunggu oleh masyarakat Indonesia sudah siap kami selenggarakan. Semua hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan Jogjarockarta 2019 telah kami persiapkan dengan sangat matang," paparnya saat konferensi pers Sabtu (2/11/2019) di Bogeys Cafe Hyatt Yogyakarta.

"Semua artis sudah siap menampilkan penampilan terbaiknya dan siap bersenang-senang dengan ribuan penonton yang hadir,” imbuh Founder dari Jogjarockarta International Rock Music Festival ini.

Anas menambahkan, ada potongan harga spesial untuk tiket Jogjarockarta 2020 yang bisa diperoleh oleh penonton yang membeli tiket Jogjarockarta 2019 ini. Jogjarockarta 2020 rencananya akan dilaksanakan 1 Maret 2020 dengan membawa dua grup rock gaek, Scorpions dan Whitesnake. Sedangkan tiket presale 2 (dalam jumlah terbatas) JogjaROCKarta Festival #4 2020 dibuka pada 4 November mulai pukul 11.59 WIB.

Sementara Co-founder sekaligus Project Director JogjaROCKarta, Bakkar Wibowo melanjutkan, jika pada tahun-tahun sebelumnya festival ini selalu menyuguhkan dua panggung dalam satu tempat, pada tahun ini pihaknya hanya satu panggung. Hal itu bukan tanpa sebab direalisasikan oleh pihaknya, melainkan hal itu merupakan bentuk perwujudan nyata dari persatuan yang ingin pihaknya gambarkan di sana.

"Jogjarockarta saat ini telah menjadi tempat yang sangat sakral dalam rangka merayakan persatuan di tengah banyaknya perbedaan yang ada di negeri ini melalui media musik. Dan pesan persatuan itu akan sangat tergambar dan tersampaikan, lewat arits-artis yang pihaknya daulat sebagai line up dalam festival ini," imbuhnya.

“Tahun ini kami hanya menyuguhkan satu panggung. sampai hari ini sudah mencapai 100%. Semoga artis, penonton dan semua pihak yang terlibat bisa sama-sama merasakan perayaan musik rock dalam kebersamaan di sana,” pungkas Bakkar. (yve)

 



Minggu, 03 Nov 2019, 15:34:12 WIB Oleh : Muhammad Zukhronnee Ms 296 View
Diet Plastik dan Konsep Halalan Thoyiban, Tegaskan UMY Sebagai Kampus Sehat
Minggu, 03 Nov 2019, 15:34:12 WIB Oleh : Redaktur 312 View
Diponegoro IOF Jateng Duduki Puncak Klasemen JPX IERC 2019
Minggu, 03 Nov 2019, 15:34:12 WIB Oleh : Sholihul Hadi 474 View
Ribuan Pelari Meriahkan Bantul 10K City Run

Tuliskan Komentar