nonton-liga-inggris-jadi-lebih-mudah Diskusi Liga Inggris yang disiarkan Mola TV di Grand Mercure Hotel Yogyakarta, kemarin.(yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


yvesta

Nonton Liga Inggris Jadi Lebih Mudah


SHARE

KORANBERNAS.ID -- Kabar baik bagi pecinta Premiere League. Pecinta Liga Inggris bisa menikmati  musim 2019-2020 sampai 2021-2022 di Mola TV. Mola TV menjadi pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia. Sebagai kelanjutan kerja sama dengan TVRI, Mola TV menggandeng Matrix TV dan MIX Network untuk memperluas jangkauan penayangan Premier League di Indonesia.

Matrix TV merupakan bagian dari Matrix Group yang bergerak dalam layanan media dan broadcasting. Sedangkan MIX Network merupakan penyedia jasa konten dan media platform yang dipadukan dengan teknologi khususnya dalam bidang olahraga.


Baca Lainnya :

"Bagi veneu atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, kami memastikan penyelenggaraan sudah sesuai ketentuan yang berlaku," ujar Bobby Christopher selaku COO MIX dalam diskusi di Grand Mercure Hotel, kemarin.

Menurutnya, kerjasama Mola TV membuat kerja sama dengan Matrix dan MIX diharapkan memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pencinta sepak bola dalam menyaksikan pertandingan Liga Inggris di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman.


Baca Lainnya :

Sementara Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV, Ayi Farid Wajdi, mengungkapkan kerjasama berlangsung selama tiga tahun. Mola TV membuka kesempatan kepada lembaga penyiaran manapun untuk bekerja sama dengan mereka untuk mendapatkan hak tayang Liga Inggris.

"Kami optimistis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia," jelasnya.

Mola Matrix  merupakan layanan yang menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola Matrix TV. Tayangan Liga Inggris di Mola Matrix bisa dinikmati di kawasan perumahan atau individu.

"Sedangkan untuk nonton bareng atau keperluan komersil lainnya bisa menggunakan layanan dari MIX," imbuhnya.(yve)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini