ppp-bergerak-bagikan-bingkisan-di-empat-pasarBakti sosial (baksos) pembagian bingkisan di pasar pasar Niten, Imogiri, Celep dan Pasar Bantul, Minggu (19/01/2020), dalam rangka Hari Lahir (Harlah) ke-47 Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (sari wijaya/koranbernas.id)


sri-wijaya

PPP Bergerak Bagikan Bingkisan di Empat Pasar

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bantul memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-47 tahun partai tersebut yang jatuh pada 5 Januari.

Berbagai kegiatan digelar salah satunya bakti sosial  pemberian bingkisan roti di  empat pasar yakni Pasar Niten, Pasar Imogiri, Pasar Celep dan Pasar Bantul, Minggu (19/1/2020).


Baca Lainnya :

Mereka yang terlibat kegiatan merupakan pengurus  DPC PPP di antaranya Ketua DPC H Hasyim Turmudzi, bendahara Dyah Novie SH serta ratusan anggota laskar.

Dengan mengenakan atribut khas hijau, pengurus dan laskar bergerak membagikan bingkisan dimulai dari Pasar Niten dan berakhir di Pasar Bantul. Sasarannya adalah pedagang arahan, tukang parkir serta tukang becak di empat pasar tersebut.


Baca Lainnya :

“Ini adalah bentuk kasih sayang dan perhatian kami kepada para pedagang, petugas parkir maupun tukang becak di empat pasar untuk bersama-sama merasakan bahagia di Harlah kami yang ke-47 tahun,” kata Dyah Novie selalu ketua panitia kepada koranbernas.id di sela-sela pembagian bingkisan di Pasar Imogiri.

Rencananya pada Maret tahun ini Harlah secara  nasional diadakan di DIY. “Kami dari Bantul siap ketika memang diminta menjadi tuan rumah,” katanya.

Penyerahan bingkisan secara simbolis memperingati Harlah ke-47 Partai Persatuan Pembangunan (PPP). (sari wijaya/koranbernas.id)

Hasyim Turmudzi menambahkan kegiatan Harlah melibatkan juga laskar-laskar partai sekaligus untuk menghimpun, mempersatukan laskar demi kemajuan PPP ke depan. “Ada banyak perwakilan laskar yang bergabung dalam kegiatan hari ini,” katanya.

Di antaranya Laskar Arafat, Laslar Gazak, Laskar Bismillah, Lazkar Putra Mataram, Laskar Jibril, Laskar Anti Maksiat (LAM), Laskar Komando Kabah, Laskar Syahida, Laskar  Kadal Ijo, Laskar Samber Nyawa dan laskar  lainnya.

Pembagian bingkisan berjalan lancar dan mendapat pengawalan aparat kepolisian dipimpin Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistyo serta di-back up Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda DIY. Ada juga pengamanan dari unsur TNI. (sol)



SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini