pws-gelar-diskusi-di-kafe-gratisDrs Sugeng Wiyono. (istimewa)


arie-giyarto

PWS Gelar Diskusi di Kafe, Gratis

SHARE

KORANBERNAS.ID --  Paguyuban Wartawan Sepuh (PWS) Yogyakarta kembali menggelar Diskusi Kebangsaan, Sabtu (27/10/2018) pukul 08:30 sampai 13:00 di Cafe Cangkir Bintaran Tengah.

Mengambil tema Kaum Muda dan Pancasila Merespons Kondisi Bangsa, dijadwalkan tampil sebagai narasumber Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi, Presiden BEM UGM Obed Kresna Wudyapratistha serta anggota DPR/MPR RI, Drs H Idham Samawi.


Baca Lainnya :

Sekretaris PWS Drs Sugeng Wiyono menjawab pertanyaan koranbernas.id, Kamis (25/10/2018) menyatakan, ini merupakan Diskusi Kebangsaan ke-20 yang digelar PWS secara rutin setiap bulan.

Kegiatan tersebut sekaligus sebagai bentuk kepedulian PWS menghadapi situasi bangsa akhir-akhir ini, terutama menyangkut rasa nasionalisme yang tergerus maupun menipisnya pemahaman terhadap Pancasila sebagai dasar negara.


Baca Lainnya :

Diharapkan rasa persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika makin kuat.

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari Drs H Idham Samawi dalam kaitan tugas sosialisasi Pancasila, UUD 45 dan Tap MPR pada masyarakat luas.

Acara ini bisa diikuti gratis. Bahkan 50 peserta pertama akan mendapatkan buku.

Dalam upaya ikut serta mencerdaskan bangsa, sejak beberapa bulan terakhir PWS dalam setiap diskusi kebangsaan menyerahkan bantuan buku kepada Taman Bacaan Masyarakat.

Meski diselenggarakan di Yogyakarta, beberapa peserta datang dari berbagai kota di Jateng. Bagi yang berminat dan belum mendapat undangan bisa menghubungi Drs Sugeng Wiyono melalui 081 2275  2889.

Bagi peminat yang tidak bisa hadir bisa mengikuti diskusi tersebut melalui live streaming FB dan Youtube perwara.com. (sol)


TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini