atas1

Royal Ambarrukmo Yogyakarta Sajikan Hidangan Khas Imlek

Kamis, 31 Jan 2019 | 07:30:28 WIB, Dilihat 687 Kali - Oleh Redaktur

SHARE


Royal Ambarrukmo Yogyakarta Sajikan Hidangan Khas Imlek Fresh-King-Prawn-Szechuan-Sauce. (istimewa)

Baca Juga : Setiap Hari Lima Pelajar SMP Terjaring


KORANBERNAS.ID – Menyambut momen perayaan tahun baru Imlek yang jatuh pada Selasa 5 Februari 2019, Royal Ambarrukmo Yogyakarta menyajikan menu makan malam ekslusif.

Sajian khas penuh nuansa oriental itu dapat dinikmati di The Kasultanan Ballroom Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Bertajuk Royal Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner, para tamu tak hanya menjadikannya sebagai malam reuni keluarga besar serta kerabat atau kolega, tetapi juga merupakan salah satu pengalaman kuliner tak terlupakan yang dipadukan dengan hiburan-hiburan menarik.

Makan malam prasmanan all you can eat khas Imlek ini hanya dipatok Rp 275.000 nett per orang. Puluhan hidangan terbaik dengan resep asli Tiongkok tersaji sedari pukul 18:00 hingga 21:00, Senin (4/2/2019).

Hiburan live music lagu-lagu Mandarin, atraksi dan interaksi Barongsai, sesi door prize pohon Angpau, hingga pojok pembaca keberuntungan di tahun Babi Tanah, menjadi satu kesatuan acara yang dikemas matang oleh Royal Ambarrukmo Yogyakarta.

Ragam variasi menu dari kudapan pembuka seperti Mongolian Beef Salad, Prawn Mayo Crunchy with Yam dan Cantonese Turnip Cake serta pojok Dim Sum seperti Four Seasons Happiness dan Assorted Steamed Bun, tentu akan dirindukan semua yang menyukai cita rasa khas oriental asli.

Sup istimewa yang dibuat khusus oleh tim kuliner Royal Ambarrukmo Yogyakarta antara lain Xia Long Bao dengan Kerang Laut dan Udang, Sup Bibir Ikan dengan Kepiting serta Sup Ayam Herbal China.

Tak ketinggalan, sajian nikmat dengan filosofi keberuntungan setiap Tahun Baru Imlek yaitu Mie Panjang Umur, Tim Ikan Laut, Yu Sheng Salmon serta Teripang Laut Kukus dengan Kuning Telur Asin, menjadi pelengkap santap malam elegan dengan kapasitas 300 orang ini.

Braised-Sea-Cucumber-with-Salted-Egg-Duck. (istimewa)

Jelang satu minggu sebelum Royal Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner di Royal Ambarrukmo Yogyakarta, program tahunan yang selalu dinanti pelanggan setianya ini sudah terisi 75 persen dari seluruh kapasitasnya.

“Kami optimistis terisi penuh pada saat acara makan malam tiba,” ungkap Khairul Anwar, Marketing & Communications Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Kamis (31/1/2019).

Keunggulan kuliner dengan resep dan bumbu asli negeri Tirai Bambu, variasi menu, tatanan makan malam di ballroom yang cantik serta hiburan khas Imlek yang apik menjadikan faktor tingginya minat para tamu-tamu untuk memesan meja bersama keluarga dan kolega.

Chinese Culinary Chef, Remon Manik, menambahkan pada malam tahun baru Imlek, semua menu yang disajikan berkelas premium.

Salah satu pilihan terbaik untuk dinikmati adalah Teripang Laut Kukus dengan Kuning Telur Asin yang sedari ratusan tahun telah menjadi tradisi mewah di negeri China.

Selain khasiatnya yang dikenal luas sebagai sumber kolagen, penambah stamina dan sifatnya yang menyerap bumbu-bumbu masakan, menjadikan Teripang Laut ini berharga tinggi.

“Kami masak dengan teliti agar teksturnya tetap terjaga dan khasiatnya tidak berkurang,” jelas Remon Manik.

Reservasi dan informasi lebih lanjut mengenai Royal Prosperity Chinese New Year Buffet Dinner, para tamu dapat menghubungi langsung melalui 0274-488 488 atau kunjungi website resmi www.royalambarrukmo.com maupun Instagram @RoyalAmbarrukmo. (sol)



Rabu, 30 Jan 2019, 07:30:28 WIB Oleh : Prasetiyo 752 View
Setiap Hari Lima Pelajar SMP Terjaring
Rabu, 30 Jan 2019, 07:30:28 WIB Oleh : Sholihul Hadi 529 View
Kampus Lain Perlu Tiru UGM Bedah Visi Capres
Rabu, 30 Jan 2019, 07:30:28 WIB Oleh : Nila Jalasutra 588 View
Sumardi Bersyukur Raih Hadiah Mobil

Tuliskan Komentar