atas1

SAS Hospitality Borong Empat Penghargaan

Kamis, 25 Okt 2018 | 00:09:17 WIB, Dilihat 432 Kali - Oleh Sholihul Hadi

SHARE


SAS Hospitality Borong Empat Penghargaan

Baca Juga : Alana Yogyakarta Peduli Palu-Donggala


KORANBERNAS.ID – SAS Hospitality yang menaungi empat hotel yaitu Grand Tjokro Premiere Bandung, Grand Tjokro Balikpapan, Tjokro Hotel Pekanbaru dan Tjokro Style Yogyakarta, berhasil memborong empat penghargaan sekaligus pada acara Traveloka Hotel Award, Jumat (19/10/2018), di ICE BSD City Tangerang Banten.

Traveloka melaksanakan penilaian berdasarkan ulasan konsumen terhadap hotel-hotel yang menjadi pemenang, seperti kategori food, cleanliness, service, dan overall.

Penilaian dilakukan terhadap 6.000 mitra hotel Traveloka di Indonesia maupun di Asia Tenggara sejak 1 Januari hingga 31 Desember 2017.

Kategori Best Guest Experience in Food Premium diberikan kepada Grand Tjokro Premiere Bandung dan Tjokro Hotel Pekanbaru yang menyediakan food and beverage terbaik.

Sedangkan Grand Tjokro Balikpapan dan Tjokro Style Yogyakarta mendapatkan penghargaan dengan kategori Exceptional Guest Experience Premium yang unggul dalam pelayanannya.

Semua penghargaann yang didapatkan termasuk dalam kategori Premium, yaitu hotel-hotel yang dianggap telah memberikan pengalaman menginap terbaik dengan kenyamanan maksimal.

“Kami sangat senang karena penghargaan ini adalah amanat untuk kami terus mempertahankan dan terus meningkatkan pelayanan berbagai aspek di semua hotel jaringan SAS Hospitalty,” ujar MartonoTikjanto, Chairman SAS Hospitality saat menghadiri acara tersebut.

Bagi Grand Tjokro Premiere Bandung, ini adalah piala kedua yang diraih. “Pahun tahun 2017 kami juga mendapatkan penghargaan dengan kategori Best Guest Food Experience in West Java versi Traveloka,” tambahnya.

Pada acara itu, Traveloka memberikan penghargaan kepada 239 dari 6.000 mitra hotel Traveloka yang berada di kawasan Asia Tenggara. Ulasan positif dari konsumen membuat pihak hotel terus berusaha meningkatkan pelayanan dan fasilitasnya, agar dapat terus menjadi yang terbaik di mata konsumen. (sol)



Selasa, 16 Okt 2018, 00:09:17 WIB Oleh : Sholihul Hadi 403 View
Alana Yogyakarta Peduli Palu-Donggala
Senin, 15 Okt 2018, 00:09:17 WIB Oleh : Yvesta Putu Sastrosoendjojo 738 View
Siap-siap, Jogja Bakal Punya Techno Park
Minggu, 14 Okt 2018, 00:09:17 WIB Oleh : Nila Jalasutra 497 View
Festival Pelangi Budaya Merapi Diikuti 49 Kelompok Seni

Tuliskan Komentar