Sabtu, 15 Mei 2021,


berkah-ramadan-jadi-konten-kreator-tak-lagi-ribetPeluncuran realme 8 dan 8 pro secara online, Jumat (16/4/2021). (yvesta putu ayu/koranbernas.id)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Berkah Ramadan, Jadi Konten Kreator Tak Lagi Ribet

SHARE

KORANBERNAS.ID,YOGYAKARTA --Realme, merek smartphone favoritnya anak muda, mengumumkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo di Yogyakarta dan Semarang. Dengan tema “Leap to Infinity World”, realme 8 dan 8 Pro menghadirkan peningkatan signifikan pada sektor kamera, untuk menciptakan standar baru di segmen menengah dan produk AIoT dari kategori smart audio yang hadir untuk menghadirkan fitur ANC bagi semua orang dengan harga terjangkau melalui realme Buds Air 2 Neo.


“Kota Semarang dan Daerah Istimewa Yogyakarta masuk ke dalam 20 besar kota yang berkontribusi bagi penjualan realme di Indonesia,” ujar Public Relations Manager realme Indonesia, Krisva Angnieszca dalam peluncuran secara online, Jumat (16/4/2021).


Menurut Krisva, realme 8 dan 8 Pro menghadirkan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, 108MP. Dilengkapi dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait, realme 8 dan 8 Pro mengajak anak muda Kota Semarang dan Yogyakarta untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera yang dihadirkan.

Sementara desain berani dan stylish yang ditawarkan, oleh realme 8 dan 8 Pro mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan menginspirasi mereka untuk melompat menggapai mimpi mereka untuk menjadi content kreators. Keduanya menjadi flagshipnya anak muda dan menjadi standar baru smartphone menengah.


Selain kedua seri tersebut, realme juga secara agresif memperkuat posisinya dalam membangun ekosistem AIoT di Indonesia. Diantaranya dengan meluncurkan realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Indonesia.


Melalui realme Music Studios, realme bekerjasama dengan The Chainsmokers sebagai Special Invited Chief Tuner untuk realme Buds Air 2. realme Buds Air 2 menghadirkan fitur ANC pada produk TWS dengan harga Rp 799,000 yang dibalut dengan Split Design yang premium, dan 10mm Hi-Fi Bass boost driver. Bersamaan dengan realme Buds Air 2, realme juga menghadirkan realme Buds Air 2 Neo untuk menghadirkan fitur ANC bagi setiap anak muda di Kota Semarang DIY.


“Harga mulai dari 599 ribu rupiah,” jelasnya.

Krisva menambahkan, realme 8 Pro merupakan smartphone pertama realme dengan kamera 108MP, piksel tertinggi di industri smartphone saat ini. Kamera 108MP pada realme 8 Pro menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM2 dilengkapi dengan teknologi piksel ISOCELL Plus dan 9-1 Pixel Binning yang menyatukan sembilan piksel 0.7μm yang berdekatan untuk mensimulasikan 2.1μm piksel besar.

Foto Sangat Tajam

Adanya Fun Features yang terdiri dari Mode Tilt-Shift, Mode Starry, Super Nightscape, Dynamic Bokeh, Neon Portrait, New AI Color Portrait, Dual-View Video serta Video Tilt-Shift Time-Lapse dan Starry Time-Lapse Video (kedua terakhir merupakan fitur perekaman video pertama di dunia menggunakan smartphone.

Hasil foto dari Mode Tilt-shift bisa membuat objek menjadi seperti miniatur, sementara Dynamic Bokeh menjadikan background blur dengan efek bergerak, lalu Neon Portrait membuat efek bokeh menjadi lebih dramatis dan Dual-View Video dapat merekam gambar melalui kamera depan dan belakang sekaligus.

Sedangkan realme 8 mengadopsi ultra-clear quad camera dengan resolusi 64MP layaknya smartphone flagship, sensor berukuran ekstra besar, aperture f/1.79, dan 64MP super high pixels. realme 8 juga membawa fitur-fitur kamera yang menarik agar anak muda di Semarang dan Yogyakarta semakin kreatif dalam membuat karya foto. Fitur Tilt-shift misalnya, pengguna dapat mengubah dunia nyata menjadi dunia miniatur menggunakan semacam ilusi optik mata manusia.

Dalam rangka menyemarakkan Bulan Ramadan yang penuh berkah, realme juga ingin berbagi berkah kepada anak muda di Semarang, Yogyakarta dan sekitarnya melalui Ramadan Big Sale yang diselenggarakan di Shopee dan Lazada.

“Pada Ramadan Big Sale yang akan dimulai dari 23 April hingga 5 Mei ini, anak muda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian realme C12, narzo 30A, realme 8, realme Watch dan realme Buds Air 2 Neo di Shopee dan Lazada selama Ramadan Big Sale berlangsung,” imbuhnya.(*)

 

 



SHARE


'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini