bupati-ajak-warga-untuk-merdeka-pasca-pandemi-covid19Kustini Sri Purnomo menyerahkan KTP untuk dua warga Berbah yang berulang tahun pada 17 Agustus 2022 lalu, Selasa (23/8/2022).(istimewa)


Nila Hastuti
Bupati Ajak Warga Untuk Merdeka Pasca Pandemi Covid-19

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN--Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia di Kapanewon Berbah, pada Selasa (23/8/2022). Dalam kesempatan itu Bupati hadir didampingi Anggota Komisi B DPRD Sleman, Ardi Sehami, Anggota Komisi C DPRD Sleman, Susilo Nugroho dan Panewu Berbah, Rohmiyanto. Pada peringatan tahun ini, Pemerintah Kapanewon Berbah mengadakan kegiatan senam massal dan pameran UMKM.


Kustini memberikan apresiasi pada pelaksanaan kegiatan tersebut. Melalui peringatan ini, ia berharap dapat membangkitkan kembali semangat masyarakat pasca pandemi Covid-19. Selain itu, melalui semangat kemerdekaan Indonesia, Bupati mengajak masyarakat untuk turut merdeka dari sisi kesehatan.


“Mari kita bersama-sama untuk bangkit, tidak hanya bangkit dari segi perekonomian namun juga dari sisi kesehatan. Sehingga dengan semangat bangkit ekonomi, bangkit pariwisata, dan bangkit masyarakatnya, kita guyub rukun sesarengan membangun Sleman,” katanya.

Kustini melanjutkan, peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia di Kapanewon Berbah merupakan hasil kolaborasi yang baik antara stakeholder, tokoh masyarakat dan warga untuk kembali bangkit setelah pandemi. Sehingga Kustini berharap kegiatan positif dapat terus digerakkan untuk memberikan manfaat untuk masyarakat Sleman.


Usai memberikan arahan, Bupati Kustini sekaligus menyerahkan KTP untuk dua warga Berbah yang berulang tahun pada 17 Agustus 2022 lalu. Bupati Kustini kemudian melanjutkan kegiatan dengan melepas rombongan jalan santai di halaman kantor Kapanewon Berbah. Tidak ketinggalan, Kustini juga meninjau pameran UMKM yang tersedia di lokasi. (*)

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini