Selasa, 26 Jan 2021,


calon-bupati-purworejo-agus-bastian-siap-mengembangkan-wilayah-selatanCabup Purworejo nomor urut 03 Agus Bastian bersama anak-anak muda. (wahyu nur asmani ew/koranbernas.id)


Wahyu Nur Asmani EW

Calon Bupati Purworejo Agus Bastian Siap Mengembangkan Wilayah Selatan


SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO -- Calon Bupati (Cabup) Purworejo nomor 03, Agus Bastian, mengadakan sosialisasi tatap muka dengan warga Ngeposan Kecamatan Purworejo di Jackman Caffe sebelah timur Pendopo Agung Kabupaten Purworejo, Kamis (26/11/2020) sore. Mengingat masa pandemi Covid-19, peserta pertemuan dibatasi tidak lebih 50 orang.

Agus Bastian mengatakan selama menjadi bupati dirinya sukses membangun Kabupaten Purworejo di antaranya pembangunan tempat wisata, Pasar Baledono, Alun-alun Purworejo maupun Bendungan Bener.


Agus Bastian yang hadir tanpa didampingi Calon Wakil Bupati, Yuli Hastuti, menyatakan siap menggelar event berskala internasional, untuk itu Purworejo butuh hotel bertaraf internasional.

Dalam kesempatan itu dia turut prihatin dengan pengaduan pedagang akibat sepinya pasar. “Pasar sepi karena sekarang sebagian masyarakat belanja online, ke depan Pemda Kabupaten Purworejo sedang membuat www.pasar.id. Mereka bertransaksi dengan mudah kontak langsung dengan gawai,” jelas Agus.


Menurut dia, terdapat ada beberapa hal yang tidak disadari yaitu terjadi perubahan sangat besar. “Kita harus yakin bisa mengikuti perkembangan ilmu teknologi informasi,” kata dia.

Agus Bastian juga siap mengembangkan wilayah Purworejo bagian selatan. “Kami sudah memperbaiki Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Purworejo dan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR). Kita bisa membayangkan pembangunan 20 tahun sampai dengan 30 tahun yang akan datang,” jelasnya.

Seorang warga Ngeposan yang menjabat di majelis gereja mengatakan tetap mendukung paslon nomor 03 Agus Bastian dan Yuli Hastuti ( Bayu) karena sudah kenal baik selama ini.

Warga lainnya, Ny Sugiri, meminta Agus Bastian jika terpilih lagi menjadi Bupati Purworejo sering mengundang warga beranjangsana di pendapa agung kabupaten.

Perwakilan anak muda, Kasianto, meminta bantuan Pemkab Purworejo berupa kendaraan bermotor pengangkut sampah. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini