denny-caknan-dan-ucup-klaten-meramaikan-lancar-expo-paint-2022Pembukaan Lancar Expo 2022 di Jogja City Mall (muhammad zukhronnee ms/koranbernas.id)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Denny Caknan dan Ucup Klaten Meramaikan Lancar Expo Paint 2022

SHARE

KORANBERNAS.ID,SLEMAN - Acara tahunan Lancar Expo Paint kembali diselenggarakan di Jogja City mall Yogyakarta dari 5-9 Oktober 2022. Acara pameran cat terbesar ini mendatangkan penyanyi yang tengah naik daun Denny Caknan. Tidak sendiri, Denny Caknan juga akan tampil bersama Ucup Klaten dan dr Reisa yang dijadwalkan, Kamis (06/10/2022).


"Menggeliatnya ekonomi dan meningkatnya aktivitas masyarakat setelah 2 tahun pembatasan akibat pandemi memberi dampak positif terhadap pasar termasuk penjualan cat di rumah tangga. Selain itu proyek-proyek dan pembangunan juga mulai berjalan," papar Albertus Otty Diano selaku Direktur Utama Lancar Group saat membuka Lancar Expo Paint 2022 pada Rabu (5/10/2022) di Jogja City Mall.


"Kebutuhan masyarakat terhadap inovasi pewarnaan kami hadirkan dalam pameran selama lima hari di sini. Banyak sekali inovasi baru pada saat ini, ada cat yang daya tahannya sampai 15 tahun, ada cat yang motifnya seperti marmer dan juga ada cat yang khusus untuk penghobi ikan koi serta banyak lagi inovasi-inovasi lain," imbuhnya.

"Tahun ini memasuki tahun kelima Toko Cat Lancar mengadakan Paint Expo. Dan pastinya, setiap tahun gaungnya akan selalu dibuat lebih besar," ujar pria yang akrab disapa Otty ini.


Melalui acara ini, Otty berharap pihaknya bisa memberikan apresiasi kepada seluruh Sahabat Lancar, antara lain memberikan promo dan harga terbaik. Pihaknya juga ingin memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat tentang perkembangan dunia cat dan seperti apa kondisi terbaru saat ini.

"Kebutuhan masyarakat terhadap inovasi-inovasi ini terus hadir, misalnya udara yang saat ini panas sekali membuat produsen zat menciptakan cat yang bisa meredam suhu panas tersebut dan masih banyak lagi," kata dia.

Otty melanjutkan, tren warna pada 2022 ini adalah warna-warna pastel. Untuk warna-warna ini lebih banyak di rumah tangga jadi mungkin ibu-ibu yang lebih peduli dengan warna-warna, karena mereka lebih sering di rumah.

Lancar Paint Expo yang akan dibuka oleh Komisaris Utama Lancar Group, Hindarto Wibowo didampingi Otty Diano tersebut akan jadi lebih dinamis, karena juga dimeriahkan para bintang tamu nasional, seperti Denny Caknan, Ucup Klaten, dr. Reisa Broto Asmoro, serta beberapa penyanyi dan komedian lainnya.

Selain itu, Lancar Paint Expo juga mengundang berbagai komunitas dalam kegiatan workshop, Lancar Paint School, Painters Gathering, serta berbagai kegiatan lainnya. Lancar Paint Expo juga akan dihadiri para direksi serta jajaran management berbagai merk cat domestik dan internasional yang selama ini bekerjasama dengan Toko Cat Lancar.

Lancar Paint Expo berkembang menjadi expo yang berkelas karena selalu menyodorkan berbagai produk premium, namun dibandrol dengan harga terbaik.

"Karena sifatnya expo, jadi harga yang kami berikan kepada customer tentu juga special. Jadi enggak heran jika banyak yang memanfaatkan kesempatan ini," imbuh Otty.

Toko Cat Lancar, lanjut Otty, disupport oleh pabrik-pabrik cat terbesar di Indonesia dari segala macam merek dan dari segala lapisan budget yang dibutuhkan oleh masyarakat. Selain itu, pihaknya mempunyai satu aplikasi bernama sahabat lancar.

Maka setiap pembelian akan mendapatkan banyak promo dan poin reward yang nantinya bisa ditukar dengan produk yang lain.

Kami tidak hanya berhenti sampai di situ, banyak layanan yang juga kami tawarkan. Mulai dari delivery service dan home service, artinya orang gak bisa ngecat kita ajarin, orang nggak bisa datang ke toko kita datangi, orang gak punya tukang kita sediakan, orang nggak ngerti tentang cat kamj berikan edukasi," tandasnya.(*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini