Senin, 06 Des 2021,


fenomena-mengejutkan-dari-tahu-go-setahun-buka-langsung-meledak-lebih-500-gerobakPara staf PT Otewe Maju Bersama selaku pemilik brand Tahu Go! Bersama produk andalan mereka. (istimewa)


Siaran Pers
Fenomena Mengejutkan dari Tahu Go!, Setahun Buka Langsung Meledak Lebih 500 Gerobak

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA—Fenomena mengejutkan datang dari bisnis tahu goreng yang berkonsep gorengan gerobak. Sejak mulai dibuka Maret 2020, tahu goreng dengan brand Tahu Go! Ini, langsung booming dengan membuka gerai lebih dari 500 lokasi alias 500 gerobak. Sebarannyapun meluas. Mulai dari Jabodetabek, Jawa Barat, DIY, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali dan Palembang.


Senior Marketing Manager PT Otewe Maju Bersama selaku pemilik brand Tahu Go!, Akhdan Habibie mengatakan, Tahu Go! adalah jajanan tahu kriuk istimewa yang mengusung konsep gorengan gerobak dengan harganya terjangkau yang dapat dinikmati oleh semua kalangan

  • 30 Ahli TI Siap Dukung Kampanye Jokowi
  • DPRD Purworejo Rombak Kepemimpinan Komisi C

  • “Tahu GO! mempunyai tagline “kriuknya bikin nagih”. Dagangan kami ini terbuat dari tahu pilihan dengan racikan bumbu rahasia khas yang membuat sajian ini menjadi semakin istimewa,” kata Akhdan dalam rilisnya, Jumat (22/10/2021).

    Akhdan mengatakan, Tahu Go! yang dikembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama ini, memulai bisnis pertamanya pada Maret 2020 dengan mengusung model bisnis kemitraan. Sampai saat ini, gerai Tahu Go!t terus bertambah di berbagai kota di Indonesia.

  • Kirab Bregada Iringi Deklarasi Sahabat Jokowi Jogja
  • Caleg PDIP Jalan Kaki Satu Kilometer

  • Di Jawa Tengah dan DIY sendiri, Tahu Go! sudah tersebar di 47 outlet seperti di Yogyakarta, Magelang, Purworejo, Wonosobo, Klaten, Solo, Wonogiri, Sragen, dan Semarang.

    “Kami berkomitmen untuk terus memperkenalkan Tahu Go! di seluruh daerah di Indonesia. Selain untuk memenuhi kebutuhan konsumen, kami juga ingin bisnis gerobakan bisa menjadi salah satu pilihan sebagai bisnis yang menjanjikan,” lanjut Akhdan Habibie atau yang kerap disapa Aby ini.

    Bagi Aby, tahu goreng adalah salah satu makanan ringan yang menjadi favorit di Indonesia. Tahu goreng biasanya dapat dinikmati bersama makanan lainnya seperti nasi atau mie sebagai menu pendamping. Di Indonesia, biasanya tahu goreng juga paling pas disantap bersama teman-teman kantor di jam-jam hectic pada saat kerja.

    Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages, PT Otewe Maju Bersama membuka kesempatan bagi yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan dengan sistem manajemen yang sederhana dan dengan modal yang cukup terjangkau.

    PT Otewe Maju Bersama juga menaungi banyak Brand Seperti OTW Foodstreet, Ropang OTW, Kopi Yor, Bakwan Day dan Pisang POP dan yang terbaru Hotdog Boy! dengan total cabang mencapai 700 outlet secara nasional dan sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia.

    Bagikan Tahu Gratis

    Selama dua bulan, September dan Oktober ini, Tahu Go! Menggelar program sosial berupa bagi-bagi tahu ke kantor-kantor di daerah DIY dan Jateng. Sebanyak 10 ribu butir tahu dibagikan secara cuma-cuma dalam program ini, untuk memperkenalkan kembali Tahu Go! khususnya di area perkantoran sebagai tahu yang dapat dinikmati bersama teman-teman di kantor.

    Kegiatan dilakukan secara marathon melibatkan mitra-mitra bisnis yang ada di dua wilayah. Kegiatan ini mendapat respon luar biasa dari masyarakat yang bekerja kantoran. Rasanya yang gurih dan kriuk, menjadikan Tahu Go! penganan yang pas dan nikmat menemani aktivitas kerja kantoran.

    “Kami ingin makin banyak orang yang mengenal tahu sebagai penganan yang berkelas. Baik dari sisi tampilan maupun cita rasa. Tahu juga dikenal sebagai penganan yang sehat, cocok untuk siapa saja dari segala umur,” kata Aby. (*)

     

     



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini