Gameloft for Brands dan LWE Berkolaborasi Mengusung Junction 2: Connections

Gameloft for Brands dan LWE Berkolaborasi Mengusung Junction 2: Connections

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Setelah edisi pertama festival musik elektronik secara virtual di Inggris, Junction 2, yang disiarkan 11 dan 12 Juli 2020 dan menarik 3,2 juta penggemar musik di seluruh dunia, Gameloft for Brands (perusahaan yang unggul dalam penciptaan pengalaman gaming) bersama dengan LWE (promotor musik elektronik terbesar di London) dengan bangga mengumumkan kembalinya musik yang membangkitkan semangat tersebut dengan integrasi gim.

Pada hari Sabtu, 9 Januari 2021 mendatang, lebih dari 20 artis techno dan house akan tampil di tiga panggung digital yang unik secara visual yang disajikan dalam sebuah siaran langsung secara global: Junction 2: Connections.

Setiap panggung akan difilmkan di lokasi dan disiarkan langsung dari Berlin, Detroit, dan London, menghantarkan nada-nada dari kota-kota tersebut langsung ke rumah Anda.

Menjelang festival, penggemar gim dan musik akan diundang untuk menikmati alunan musik dari Junction 2: Connections sambil berpartisipasi dalam balapan berkecepatan tinggi melintasi kota ikonik, London dan New York, mengendarai mobil sport mewah W Motors Lykan HyperSport dalam Asphalt 8: Airborne dan Asphalt 9: Legends.

Sesi permainan pertama akan dimulai pada hari Rabu, 30 Desember 2020, berlangsung selama 5 hari. Sedangkan sesi kedua akan dimulai pada Rabu, 6 Januari 2021, bersamaan dengan siaran festival pada tanggal 9 Januari 2021. Pada tanggal tersebut, DJ set eksklusif dari siaran Junction 2: Connections akan disiarkan langsung ke dalam aplikasi Asphalt 8 Airborne dan Asphalt 9: Legends, serta diputar ulang selama akhir pekan sebagai musik latar yang ideal untuk pengalaman balap yang mendebarkan!

Kontribusi pengalaman Gameloft for Brands dalam mempererat hubungan antara perusahaan dengan pemain memungkinkan LWE untuk menggabungkan massanya dengan pemain gim Asphalt melalui pengalaman digital yang menarik, terutama dengan tertundanya berbagai festival fisik di berbagai Negara. Solusi periklanan dan sponsor digital dari Gameloft memberikan kesempatan yang unik bagi partner untuk mendorong keterlibatan audiens LWE yang mayoritas dari kalangan muda.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan LWE dan menyambut Junction 2 untuk berpartisipasi sekali lagi di Asphalt 8: Airborne dan Asphalt 9: Legends,” ungkap Alexandre Tan, VP Advertising & Brand Partnerships di Gameloft.

“Gameloft for Brands bertujuan menciptakan hubungan yang bermakna antara merek dan pemain, dan proyek ini adalah cara inovatif untuk melakukannya dan menyatukan dua bentuk hiburan terbesar, yaitu musik dan game, kepada audiens kami yang memiliki engagement yang tinggi,” lanjutnya.

"Menyusul keberhasilan debut kemitraan ini pada bulan Juli, LWE sangat bersemangat untuk terus membangun hubungan dengan Gameloft guna memberikan pengalaman yang lebih baik untuk Junction 2: Connections. Kemitraan ini akan menampilkan platform acara digital J2v dan siaran langsung Junction 2 yang terintegrasi ke lingkungan gaming Asphalt 8: Airborne dan Asphalt 9: Legends, meningkatkan reach dan engagement, sebagai langkah yang lebih jauh untuk mempertemukan dunia gim dan musik,” ujar Paul Jack Sobierajski, Direktur LWE. (*)