golkar-dan-gerindra-ingin-sapu-bersihPertemuan DPD Partai Golkar DIY dengan DPD Partai Gerindra. (Istimewa)


Sari Wijaya

Golkar dan Gerindra Ingin Sapu Bersih

SHARE

KORANBERNAS.ID, BANTUL--Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM mengatakan, pihaknya sudah mantab bergandeng tangan dengan Gerindra mengusung mengusung pasangan Drs H Suharsono dengan H Totok Sudarto, yang merupakan kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Gandung berharap koalisi tidak hanya di Pilkada Bantul, namun juga kabupaten lain yang menggelar pilkada serentak. Yakni Kabupaten Sleman dan Gunungkidul.


Baca Lainnya :

“Keinginan tersebut saya sampaikan semalam saat bertemu dengan pengurus Gerindra DIY,” kata Gandung dalam rilisnya, Rabu (29/7/2020).

Pertemuan dalam suasana keakraban di sebuah rumah makan di Jogja tersebut, memang khusus membahas pilkada.


Baca Lainnya :

Saat itu, dirinya didampingi Sekretaris Erwin Nizar, Bendahara Agus Subagyo, Wakil Ketua bidang Organisasi John S Keban dan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Agus Mulyono. Sedangkan DPD Gerindra dipimpin Ketua Brigjen Purn RM Noeryanto, Sekretaris Darma Setiawan, Wakil Ketua RM Sinarbiyat M dan Agung Britantono.

“Kemungkinan koalisi di tiga kabupaten tersebut terbuka lebar. Sehingga penjajagan, komunikasi intensif terus  kami dilakukan. Targetnya kemenangan mutlak, kita sapu bersih di tiga kabupaten tersebut,” kata Anggota DPR RI ini.

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra RM Sinarbiyat mengatakan, pihaknya berharap pertemuan ini bisa semakin mengerucut untuk bersama-sama berkoalisi di pilkada 3 kabupaten. Targetnya semua menang.

“Saya berharap dengan pertemuan ini, semakin  mengerucutkan kesamaan pandang dan pemikiran untuk bersama-sama berkoalisi di pemilukada 3 Kabupaten, Bantul, Sleman dan Gunungkidul dengan target sapu bersih.  Sehingga pasangan calon yang nantinya diusung oleh partai koalisi ini keluar sebagai pemenangnya,” ujar Sinarbiyat .

Maka komunikasi politik antar dua partai ini terus dilakukan. Sehingga pada saatnya bersama-sama berjuang untuk memenangkan pilkada serentak. (SM)

 



TAGS:

SHARE

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini