golkar-dan-pdi-perjuangan-koalisi-usung-arifristaDeklarasi dukungan Partai Golkar terhadap pasangan bakal calon  bupati dan wakil bupati Kebumen Arif Sugiyanto dan Rista Purwaningsih. (nanang wh/koranbernas.id)


nanang
Golkar dan PDI Perjuangan Koalisi Usung Arif-Rista

SHARE

KORANBERNAS.ID.KEBUMEN – Partai Golkar dan PDI Perjuangan dipastikan berkoalisi pada kontestasi politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kebumen 2020.


Dua parpol itu sepakat mengusung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Arif Sugiyanto dan Rista Purwaningsih (Arif-Rista).

  • Paket Sembako Kejati Terasa Berarti
  • Jateng Duduki Peringkat Tiga Jumlah Kendaraan Bermotor

  • Ketua DPD Partai Golkar Kebumen, Halimah Nurhayati, menyatakan DPP Partai Golkar pada Minggu (12/7/2020) sudah memberikan rekomendasi untuk pasangan Arif-Rista.

    Untuk menunjukkan dukungannya, DPD Partai Golkar Kebumen, Rabu (15/7/2020) sore, mengadakan deklarasi dukungan di Desa Sidogede Kecamatan Prembun.

  • Menjelang Idul Adha, Bupati Tinjau Pasar Hewan Gamping
  • Pertamina Operasikan Lima Pertashop di Kebumen

  • Deklarasi kali ini dihadiri anggota Dewan Penasihat DPD Partai Golkar Kebumen, pengurus harian, Ketua Pemenangan Pemilu  Partai Golkar Kebumen Ir Darwansyah, anggota Fraksi Partai  Golkar DPRD Kebumen serta pengurus kecamatan (PK).

    Di hadapan ratusan kadernya, Halimah meyakinkan dukungan Partai Golkar terhadap Arif-Rista sudah final. “Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto sudah menandatangani   rekomendasi mengusung pasangan Arif-Rista,” kata Halimah.

    Dia minta kadernya terutama yang  mengikuti deklarasi agar tidak percaya kabar di sosial media yang menyebutkan dukungan  terhadap Arif-Rista belum permanen. Dengan adanya keputusan  DPP Partai Golkar dukungan itu tidak akan berubah.

    Partai Golkar memilih deklarasi dukungan di Kebumen bagian  timur dengan alasan PDI Perjuangan mungkin melakukan hal yang sama di Kebumen bagian barat.

    Sosialisasi Arif-Rista, menurut Halimah, sudah dimulai dari Kebumen bagian timur sejak deklarasi.

    Diundang pada acara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen Syaeful Hadi, Ketua DPC Partai  Gerindra Kebumen Agung Prabowo, Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kebumen Bagus  Setyawan, Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Muchsinun. (sol)



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini