Rabu, 14 Apr 2021,


hadapi-pandemi-perempuan-harus-merawat-diriVirtual event dengan tema ‘Powered by YOU’ dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/2/2021). (yvesta putu ayu/koranbernas.id)


Yvesta Putu Ayu Palupi
Hadapi Pandemi, Perempuan Harus Merawat Diri

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA – Pandemi belum juga berakhir. Anjuran pemerintah untuk tetap di rumah melalui berbagai kebijakan seperti Pengetatan secara Terbatas Kegiatan Masyarakat (PTKM) Mikro pun mesti dijalanlan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Hal ini berdampak cukup besar bagi semua pihak, tidak terkecuali para perempuan. Iimbauan untuk tetap di rumah mendorong
perempuan harus bisa multitasking. Tak hanya mengambil peran pada sebagian besar pekerjaan rumah, namun juga mampu pula disibukkan oleh pekerjaan kantor.

"Situasi ini lalu menyebabkan pikiran, jiwa, dan tubuh dari banyak perempuan menjadi stress, yang pada akhirnya mempengaruhi kesehatan kulit wajah," ujar Ratu Maulia Ommaya, PR & Community Manager The Body Shop Indonesia, dalam virtual event dengan tema ‘Powered by YOU’ dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (14/2/2021)

Ratu Ommaya mengatakan, perempuan bisa menggunakan kekuatan untuk merawat tubuh dan wajah tetap sehat dan cantik meski pandemi. Salah satunya pilihan perawatannya dengan Drops of Youth Bouncy Jelly Mist yang bebas alkohol.

Produk ini menjadi solusi menjaga kelembapan sekaligus melindungi kulit. Selain itu melindungi wajah dari polusi dan efek blue light akibat paparan layar laptop, gadget, juga pencahayaan di dalam rumah.

"Kami juga menghadirkan produk Fresh Nude Face Base dan Fresh Nude Serum Concealer, yang menjadi solusi praktis ketika harus tampil fresh dengan riasan wajah ringan," jelasnya.

Daris Arifin, Makeup Category Specialist The Body Shop Indonesia, membagikan beberapa tips make up menggunakan produk-produk terbaru dari rangkaian Fresh Nude. Diantaranya mengaplikasikannya dengan sponge lembab untuk mendapatkan hasil powder foundation yang full coverage dan tahan lama.

"Gunakan kuas atau sponge kering untuk setting concealer atau foundation. Bisa juga menggunakan cara yang sama untuk make up simple dengan coverage yang lebih light. Selain itu, untuk tampilan make up harian yang cepat dan mudah, bisa menggunakan concealer sebagai pengganti foundation," paparnya.

Daris juga membagikan tips untuk menggabungkan penggunaan makeup Fresh Nude dengan Drops of Youth Bouncy Jelly Mist. Untuk menambah hidrasi di kulit dan membuat tampilan make up menjadi lebih fresh, bisa menggunakan Drops of Youth Bouncy Jelly Mist sebelum dan sesudah makeup.

"Base make up ini memiliki medium to full coverage, namun tetap terasa ringan sepanjang hari," ujarnya. (*)



SHARE

'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini