Sabtu, 27 Nov 2021,


hakim-tinggi-lulusan-ugm-juga-jadi-korban-lion-airistimewa


yvesta
Hakim Tinggi Lulusan UGM juga Jadi Korban Lion Air

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Tiga Hakim Tinggi PT Pangkalpinang, yakni Kartika Ayuningtyas Upiek dan Asnahwati serta hakim PN Koba, Ikhsan Riyadi menjadi korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi. Kartika merupakan merupakan lulusan Fakultas Hukum (FH) UGM angkatan 1980.


“Kami masih menelusuri nama-nama alumni ugm yang dimungkin jadi korban lion air. Namun dipastikan kartika merupakan lulusan fh ugm angkatan 1980,” ujar Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM, Iva Ariani kepada koranbernas.id.

  • Warga Gunungkidul Mirip Sultan Ini jadi Korban Lion Air

  • Iva menjelaskan, pihaknya bekerjasama dengan Sub bidang Alumni UGM terus melacak nama-nama korban. Diharapkan informasi bisa didapatkan secepatnya untuk mengetahui database tersebut.

    Atas kecelakaan tersebut, UGM ikut berbela sungkawa sebesar-besarnya. UGM mendukung semua pihak dalam mengevakuasi korban dan menemukan serpihan pesawat.


    “Yang jelas UGM ikut berduka yang sangat dalam atas musibah itu, apalagi dalam pesawat tersebut ada alumni UGM yang ikut menjadi korban. Kami mendoakan agar seluruh korban mdpt tempat mulia di sisi Tuhan dan  keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tandasnya.(yve)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini