ingin-bertemu-jokowi-warga-histerisPresiden Jokowi bertemu warga di Gedung Agung, Kamis (6/6/2019). (Yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)


yvesta
Ingin Bertemu Jokowi, Warga Histeris

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Ratusan warga histeris bertemu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di depan Gedung Agung, Kamis (6/6/2019) sore. Mereka rela berdesak-deakan untuk bisa melihat dan bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut meski hanya dari balik pagar istana.


"Pak jokowi, pak,pak, saya cuma mau minta foto," ujar Imel, salah seorang warga asal Jakarta yang teriak-teriak memanggil Jokowi.

  • Jokowi ke Jogja, Warga Penuhi Gedung Agung
  • Panglima TNI dan Kapolri Pantau Tol Brebes

  • Imel mengaku sudah beberapa kali punya kesempatan melihat Jokowi di Jakarta. Namuna belum sekalipun dia bisa bertemu secara dekat.

    Beruntung Jokowi yang mendengar teriakannya mendatangi perempuan tersebut. Bahkan Imel bisa berswafoto dengan Presiden.

  • Dua Jenderal Berboncengan Motor Cek Tol Brebes
  • Setiap Menit 50 Kendaraan Lintasi One Way Tol Brebes

  • Imel tak menyoal kalau dirinya tidak mendapatkan sembako yang dibagikan Jokowi dalam kegiatannya di Yogyakarta kali ini. Bisa berswafoto dengan Presiden adalah kesempatan langka yang didapatnya.



    Salah seorang warga lain yang enggan disebutkan namanya juga histeris memanggil nama Jokowi. Perempuan yang berusia sekitar 40 tahunan yang berada dibalik teralis pintu masuk selatan Gedung Agung tersebut berteriak meminta foto bersama kakek Jan Ethes.

    Namun karena banyaknya warga yang berdesak-desakan, dia tidak bisa mendekat ke Presiden.

    "Sedih tidak bisa foto pak jokowi padahal sudah dari tadi siang," tandasnya.

    Berdasarkan informasi dari Biro Sekretariat Presiden RI, kedatangan Jokowi bersama Gibran Rakabuming Raka dan cucunya Jan Ethes untuk acara internal keluarga. Presiden yang datang dari Solo juga membagikan sekitar 3.000 sembako kepada warga.(yve)

     



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini