ini-dia-gadget-yang-dikenal-powerful-untuk-produktivitas-kerjaGalaxy Tab S7 FE 5G. (istimewa)


Siaran Pers
Ini Dia Gadget yang Dikenal Powerful untuk Produktivitas Kerja

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA--Pandemi membuat para milenial dan Gen Z yang harus belajar atau kuliah, bekerja, melakukan berbagai aktivitas ini secara virtual dari rumah. Laporan Digital 2021: “The Latest Insights Into The State of Digital” dari We are Social dan Hootsuite mendapati, bahwa perangkat teknologi yang senantiasa terhubung menjadi semakin esensial, saat orang-orang menghabiskan waktu di rumah untuk sekolah dan kuliah, bekerja, bersosialisasi di media sosial, streaming video dan film favorit, serta berbelanja online.


“Di masa seperti sekarang ini, gadget yang bisa menemani aktivitas virtual dengan nyaman begitu dibutuhkan. Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai pendamping aktivitas belajar, bekerja, hingga menikmati hiburan dengan lebih nyaman. Ketersediaan S Pen dalam paketnya didukung dengan layar besar 12,4 inci, membuat anak muda bisa meningkatkan produktivitas, juga mengolah ide kreatif dengan mudah,” kata Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, dalam rilisnya, Senin (9/8/2021).


Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G menggunakan prosesor Snapdragon 750G untuk menghasilkan performa maksimal, terutama saat dibutuhkan untuk belajar atau bekerja sepanjang hari. Prosesor ini ditunjang dengan memori 6GB RAM, dan storage internal sebesar 128GB yang bisa di-expand sampai 1TB dengan memori eksternal.

Baterai yang tersemat di produk ini berkapasitas 10.090 mAh untuk menunjang produktivitas penggunanya seharian penuh. Menariknya, piranti ini juga mengusung fitur super fast charging 45 W, yang bisa mengisi baterai hingga penuh tidak sampai 90 menit.


Pengalaman Menggunakan PC

Galaxy Tab S7 FE 5G menghadirkan fitur Samsung Desktop Experience, atau lebih dikenal Samsung DeX. Samsung DeX merupakan fitur yang menjawab kebutuhan pengguna dengan kebiasaan bekerja dengan perangkat laptop atau PC. Dengan Samsung DeX pada layar 12,4 inci serta tambahan bookcover keyboard betul-betul menghadirkan pengalaman menggunakan PC.

Meeting dan brainstorming sangat dibutuhkan untuk membuat pekerjaan menjadi lebih terkoordinasi dengan baik dan hasilnya optimal. Seri ini memiliki fitur-fitur yang memungkinkan pengguna mengikuti kegiatan itu dengan maksimal.

Penggunaan S Pen akan menghadirkan pengalaman seperti menggunakan pena atau pensil. Dipadukan dengan Samsung Notes, keduanya bisa menjadi perfect companion bagi profesional muda yang aktif.

“Jangan khawatir tulisan tangan terlihat berantakan. Dengan fungsi Auto Straighten, tulisan akan dirapikan secara otomatis. Meeting di masa kini identik dengan video conference. Produk ini memungkinkan video conference jadi nyaman karena kamera depan ditempatkan tepat di tengah saat posisi horizontal. Jadi mata bisa fokus menatap ke tengah, seperti menatap mata peserta yang lain. Jangan khawatir tampilan layar menjadi gelap saat sedang rapat di manapun pengguna berada, karena produk kami tampil cerah baik di dalam maupun luar ruangan,” lanjutnya. (*)

 

 

 



SHARE
'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini