jadi-artis-pembuka-konser-mltr-ari-lasso-bawakan-lagu-penuh-artiPenampilan Ari Lasso pada konser MLTR Back to The Road 2022 di Sleman City Hall. (lilik sumantoro/koranbernas.id)


Muhammad Zukhronnee Muslim
Jadi Artis Pembuka Konser MLTR, Ari Lasso Bawakan Lagu Penuh Arti

SHARE

KORANBERNAS.ID, SLEMAN -- Ari Lasso menjadi pembuka konser Michael Learn to Rock (MLTR) di Sleman City Hall, Minggu (6/11/2022) malam. Mantan vokalis Dewa-19 ini membawakan enam lagu solonya dan dua lagu hits bersama Dewa-19.


Sambil mengucap syukur usai melewati masa kritis selama hampir setahun, Lasso membuka konsernya dengan lagu Misteri Ilahi. Baginya kehadirannya malam ini tak lebih atas kuasa dan misteri Tuhan.

  • Ingin Tahu Resiko Finansial? Hubungi Aktuaris
  • Girls, Cantik itu Universal Ya

  • "Lagu ini begitu dalam artinya bagi saya selama berbulan-bulan perawatan dan sekarang bisa hadir di bersama dengan kalian," kata Lasso menyapa ribuan penggemarnya.

    Ari Lasso dan band-nya melanjutkan lagu hits Cinta, Mengejar Matahari, Keabadian, Rahasia Ilahi, Kangen dan Kamulah Satu-satunya.

  • Sapa Ribuan Penggemar, Mariah Carey Ucapkan Terimakasih
  • Berkat Kodok, Mariah Carey Mau Menyanyi di Borobudur

  • Ari Lasso sebagai pembuka penampilan band asal Denmark Michael Learn to Rock memberi warna tersendiri dalam perhelatan Back on The Road Tour 2022. Keduanya memiliki penggemar yang tak jauh berbeda serta piawai membawakan lagu ballads bertemakan cinta.

    Menutup penampilannya Ari Lasso membawakan hits lagu Kamulah Satu-satunya yang merupakan lagu urutan terakhir dalam album Pandawa Lima milik Dewa-19 yang dirilis pada 1997.

    Album ini pula merupakan album penuh terakhir Ari Lasso rekaman bersama grup legenda Dewa 19. "Saya datang bersama band, Ari Lasso band. Seharusnya band ini saya beri nama Ari Learn to Sing, tapi saya ternyata sudah bisa bernyanyi," kelakar Lasso soal nama band-nya agar mirip dengan Michael Learn to Rock. (*)


    TAGS: Ari  Lasso 

    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini