jan-ethes-borong-batik-di-beringharjoPresiden RI, Jokowi memilih batik di Pasar Beringharjo, Sabtu (8/6/2019). (Istimewa)


yvesta
Jan Ethes Borong Batik di Beringharjo

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Presiden Joko Widodo (jokowi) menggandeng cucu pertamanya, Jan Ethes Srinarendra memasuki Pasar Beringharjo, Sabtu (8/6/2019). Berjalan kaki dari Gedung Agung, Presiden mengajak cucunya itu membeli oleh-oleh batik di pasar tradisional tersebut sekitar pukul 11.00 WIB.


Ikut hadir Ibu Negara Iriana Jokowi, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan istri, Selvi Ananda serta Kaesang Pangarep.

  • Makan di Angkringan, Jokowi Diserbu Warga
  • Jokowi Kunjungi Keraton, Jan Ethes Ngobrol Bareng Sultan

  • Kedatangan Jokowi disambut antusias pedagang dan warga yang berada di sekitar pasar.

    Jokowi pun sempat bersalaman dengan warga dan pedagang. Bahkan beberapa diantaranya mendapatkan kesempatan untuk berswafoto. 

  • Jalan-jalan ke Malioboro, Jokowi Diteriaki Warga
  • Sembako Jokowi Selamatkan Hidup

  • Kemudian Jokowi mengajak Jan Ethes berbelanja batik di deretan kios-kios batik sebelah utara.

    Presiden memilih kemeja batik coklat ukuran anak-anak di salah satu kios. Baju tersebut kemudian dicocokkan dengan ukuran badan Jan Ethes. Ibu Negara pun terlihat memilih beberapa batik di kios. 

    Usai berbelanja, rombongan Presiden kembali ke Gedung Agung. Sembari berjalan kaki, Presiden kembali berkesempatan untuk beswafoto dengan warga di sepanjang jalan.

    Kedatangan Jokowi dan keluarga di Yogyakarta dalam rangka Libur Lebaran. Presiden berada di Kota Gudeg ini sejak Kamis (6/6/2019). (yve)



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini