Jangkar Bejo Dibentuk untuk Menangkan Jokowi

159

KORANBERNAS.ID – Satu lagi wadah relawan akan dibentuk untuk memenangkan Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2019. Relawan ini tergabung dalam #Jangkar  Bejo # Jaringan Karya Bersama Jokowi.

Ketua Bidang Penggalangan Pekerja dan Buruh DPP Partai Golkar, Gandung Pardiman, mengatakan pembentukan relawan tersebut sudah memperoleh lampu hijau dan disetujui Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto atau AH.

[addthis tool=addthis_relatedposts_inline]

Selanjutnya, AH memerintahkan ketua korbid (ketua koordinator bidang) serta serta wakil ketua korbid penggalangan khusus, membentuk wahana penggalangan pemenangan Jokowi dua periode dan pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) bagi Partai Golkar.

“Dengan wahana relawan #Jangkar Bejo # Jaringan Karya Bersama Jokowi inilah kami akan akan bergerak untuk segmen massa mengambang pekerja, buruh transmigrasi serta segmen khusus lainnya,” kata Gandung Pardiman, Selasa (30/01/2018).

Ketua DPD Partai Golkar DIY dua periode ini lebih lanjut mengatakan, seluruh keluarga Partai Golkar sudah berketetapan hati menjadikan Presiden Jokowi memimpin dua periode 2019-2024 dan memenangkan Golkar pada pemilu 2019 guna mengawal jalannya pemerintahan Jokowi periode kedua.

“DPP Partai Golkar di bawah Ketum AH sangat kompak untuk mewujudkan kedua target tersebut. Jangkar Bejo sekarang ini dalam tahap pematangan,” tandasnya.

Dengan Jangkar Bejo diharapkan Jokowi semakin mantap meraih kemenangan mutlak. “Kami menerima setiap warga untuk menjadi relawan Jangkar Bejo dengan sukarela,” kata Gandung Pardiman.

Jangkar Bejo nantinya dibentuk di tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota, tingkat kecamatan dan desa serta kelurahan se- Indonesia. “Satu tekat satukan langkah untuk Indonesia maju dan sejahtera bersama relawan Jangkar Bejo,” tandasnya. (sol)