Selasa, 26 Jan 2021,


jenis-kompor-ini-diklaim-lebih-praktis-dan-ramah-lingkunganPenjelasan tentang keunggulan dan manfaat kompor induksi di Gedung Dinas Kominfo Pemkab Klaten, Selasa (24/11/2020). (istimewa)


Masal Gurusinga

Jenis Kompor Ini Diklaim Lebih Praktis dan Ramah Lingkungan


SHARE

KORANBERNAS.ID, KLATEN -- Memperingati ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke-21, PLN UP3 Klaten, BPBD Klaten dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Klaten menggelar sosialisasi dan demo memasak menggunakan kompor induksi.

Acara yang digelar di Gedung Dinas Kominfo Pemkab Klaten, Selasa (24//11/2020) dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Klaten Ibu Jaka Sawaldi, Manager Pelayanan Pelanggan dan Pemasaran PLN UP3 Klaten Zuhdan Febri Wibowo, Manager PLN ULP Klaten Kota Aziz Setyawan dan perwakilan BPBD Sasongko Agung W SE.


Pada acara tersebut, seluruh peserta yang hadir, baik di Gedung Dinas Kominfo maupun menyaksikan melalui zoom, mendapatkan informasi tentang kelebihan dan keunggulan menggunakan kompor induksi bila dibandingkan kompor konvensional.

Keunggulan menggunakan kompor induksi di antaranya lebih praktis, lebih cepat panas dan ramah lingkungan.


Manager Pelayanan Pelanggan dan Pemasaran PLN UP3 Klaten, Zuhdan Febri Wibowo, mengatakan kompor induksi sebagai kompor alternatif dan praktis untuk memasak sehari-hari dengan menggunakan listrik. Selain lebih praktis dan aman dari api, kompor induksi juga ramah lingkungan dan lebih efisien dibandingkan kompor LPG.

Acara semakin meriah ketika PLN UP3 Klaten memberikan kuis menggunakan aplikasi Kahoot dengan hadiah menarik kepada seluruh peserta.

Selain itu, PLN UP3 Klaten juga memberikan cindera mata kompor induksi kepada Dharma Wanita Persatuan yang memperingati HUT-nya yang ke-21.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan informasi tentang manfaat alat-alat elektronika yang menggunakan listrik, khususnya kompor induksi. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini