kilau-raya-mnctv-hibur-warga-purworejoRute pawai artis ibukota di Purworejo. (istimewa)


asmani
Kilau Raya MNCTV Hibur Warga Purworejo

SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo bekerja sama dengan MNC TV menggelar Kilau Raya MNCTV, Sabtu (29/2/2020) malam ini. Acara ini dipersembahkan  secara khusus untuk memeriahkan perayaan Hari Jadi ke-189 Purworejo. Road to Kilau Raya yang berlangsung di Alun-alun Purworejo Jawa Tengah itu disiarkan langsung di MNCTV pukul 19:00.


Sederet artis dangdut papan atas siap tampil di antaranya Dewi Persik, Nita Thalia, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mpok Alpa, Illux ID, Deni Caknan, Abah Lala, Julia Vio, Seruni Bahar, Fani Vanilla, Putri KDI, Lebby, Lyia, JDR, Limbad. Penampilan mereka diiringi New Monata.

  • Waspadai Jika Bayi Anda Suka Gigit Jempol
  • Sampaikan Perintah dengan Benar, Pesan Pangdam untuk Lulusan Bintara

  • “Terima kasih kepada MNCTV turut memeriahkan HUT Kabupaten Purworejo yang ke-189, dengan mendatangkan artis-artis papan atas, semoga acara berjalan lancar, aman dan tertib,” ungkap Bupati Purworejo Agus Bastian.

    Kepala Bagian Humas Sekda Purworejo, Rita Purnama, kepada koranbernas.id mengatakan artis-artis ibukota Dewi Persik dan kawan-kawan itu juga ikut memeriahkan pawai. “Titik kumpul di depan Rumah Sinas Bupati Puworejo," papar Rita.

  • Pengajian Al Hidayah Tenteramkan Hati
  • Warga Binaan Lapas Nusakambangan Dilatih Seni Ukir

  • Adapun rutenya dimulai dari kawasan alun-alun menuju Jalan Urip Sumoharjo, Jalan A Yani kembali ke Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Proklamasi, Jalan Mayjen Sutoyo dan Alun-alun Purworejo.

    Salah seorang pengisi acara yang baru mengikuti  Road to Kilau Raya, Putri KDI, mengaku senang bisa hadir di Purworejo. Bagi Putri, inilah pengalaman pertama menjadi bintang tamu RTKR setelah selesai berkompetisi di KDI. "Rasanya senang sekali dan bersyukur atas kepercayaan yg diberikan putri bisa perform program musik besar,” ujarnya.

    Acara spekatakuler ini akan dipandu Danang, Vega Darwanti dan Anwar Sanjaya. Penonton juga bisa melihat aksi-aksi Master Limbad yang spektakuler dan menegangkan. (sol)



    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini