Kisah Cinta Tahap Tiga di London Love Story 3

109
Aktor Derby Romero dan Michelle Ziudith dalam Meet and Greet di JCM, Senin (12/02/2018). (yvesta putu sastrosoendjojo/koranbernas.id)

KORANBERNAS.ID — Ingin merayakan Hari Valentine dengan romantis ? London Love Story 3 bisa jadi alternatif menarik untuk ditonton bersama pasangan.

Film besutan Screenplay yang tayang mulai 8 Februari 2018 di berbagai bioskop tersebut menghadirkan romantisme pasangan yang patut jadi salah satu referensi yang bisa Anda pilih. Sudah ditonton lebih dari 270 ribu lebih penonton, perjalanan kisah cinta antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith) menemukan jawabannya.

Kembali dibintangi Dimas dan Michelle seperti dua film sebelumnya, film garapan Asep Kusdinar yang syuting di tiga negara ini juga menghadirkan aktor Derby Romero yang berperan sebagai Dokter Rio.

Karakter Dokter Rio merupakan sosok baru yang hadir di kehidupan Dave dan Caramel. Kehadiran Rio memberi warna baru pada cerita keduanya.

Baca Juga :  Bukan Salmon, Ternyata Ikan Gabus Lebih Kaya Albumin

Di film ini, Dave akhirnya melamar Caramel setelah dua tahun menjalin cinta. Sebelum menikah, mereka berlibur ke Bali untuk mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Di Pulau Dewata tersebut, sosok Rio hadir di hidup Caramel. Rio dianggap memiliki niat tertentu pada Caramel dan membuat Dave terganggu. Namun ternyata Rio diluar dugaan ternyata menyimpan masa lalu dan punya kepentingan khusus mencari Caramel.

Saat Caramel dan Dave pikir masalah dengan cowok bernama Rio ini sudah mereka selesaikan, terjadi kecelakaan mengerikan terhadap Caramel dan Dave yang membuat Caramel lumpuh. Disinilah kekuatan cinta mereka diuji oleh banyak persoalan baru.

“Film ini menarik buat saya karena peran saya yang unik. Kalau biasanya dokter merupakan sosok yang kaku, serius dan galak, di film ini saya memerankan sosok dokter yang kebalikan dari sifat-sifat tersebut.

Baca Juga :  Baku Dorong Warnai Pemagaran Calon Lokasi Bandara

“Sebagai dokter syaraf, saya belajar banyak tentang istilah-istilah kedokteran di film ini,” ujarnya dalam Meet and Greet di Jogja City Mall (JCM), Senin (12/02/2018).

Sementara Michele mengungkapkan, di film ketiga itu karakternya menjadi lebih dewasa dibandingkan dua film sebelumnya. Karenanya dia belajar tentang sosok wanita dewasa dalam menyikapi berbagai persoalan yang datang padanya.

“Cinta itu butuh komitmen dan pengorbanan karena perjalanan pernikahan tidaklah mudah. Saya yang belum menikah banyak belajar dari film ini,” ungkapnya.(yve)