Selasa, 28 Sep 2021,


kodim-kebumen-salurkan-bantuan-beras-dan-obat-bagi-warga-terdampak-ppkm-level-4Penyaluran bantuan beras untuk Kecamatan Mirit. (istimewa)


Nanang W Hartono
Kodim Kebumen Salurkan Bantuan Beras dan Obat bagi Warga Terdampak PPKM Level 4

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN -- Kodim 0709 Kebumen mendistribusikan bantuan beras dan obat obatan kepada masyarakat yang terdampak PPKM level 4, Jumat (30/7/2021). Upacara penyerahan dipusatkan di Balai Desa Wiromartan, Kecamatan Mirit, Kabupaten Kebumen.


Bantuan beras dari Sekretaris Presiden dan obat dari Kementerian Kesehatan untuk kondusifitas wilayah khususnya Urutsewu dalam rangka mempermudah proses sertifikasi tanah Dislitbang TNI-AD oleh Dandim 0709 Kebumen, Letkol Kav MS Prawira Negara Matondang.


Beras bantuan yang disalurkan 6.600 kg atau 1.320 paket. Bantuan disalurkan Babinsa.

Prawira Negara Matondang berharap, di tengah meningkatnya intensitas penyebaran Covid-19 ini, bantuan bisa meringankan beban masyarakat, khususnya warga yang terdampak Covid-19.


"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Mirit dan sekitarnya untuk tetap bersyukur dan berterima kasih atas upaya pemerintah membangun kepedulian ini," kata Prawira Negara.

Bantuan yang telah dterima dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga mampu mengatasi persoalan ekonomi akibat Covid-19.

"Mari kita tetap tegakkan disiplin protokol kesehatan dengan membangun kesadaran diri untuk tidak melanggar ketentuan protokol kesehatan 5 M. Satukan langkah dan tekad agar segala permasalahan ekonomi akibat Covid-19 dapat kita lalui," kata Prawira Negara.

Sasaran penyaluran bantuan beras untuk Kecamatan Alian 160 paket, Kutowinangun 160 paket, Prembun 160 paket, Mirit 160 paket, Ambal 160 paket, Buluspesantren 160 paket, Padureso 120 paket, Bonorowo 120 paket, dan Poncowarno 120 paket. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini