langenraras-cocok-untuk-pertemuan-privatRuang meeting Langenraras Prime Plaza Hotel Jogjakarta. (istimewa)


sholihul
Langenraras Cocok untuk Pertemuan Privat

SHARE

KORANBERNAS.ID – Penyelenggaraan MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition) kian berkembang di Yogyakarta. Inilah peluang bagi para pelaku bisnis khususnya industri hotel.


Menyadari potensi tersebut, Prime Plaza Hotel Jogjakarta di Jalan Affandi Gejayan Complex Colombo,  menambah satu lagi ruang meeting baru yang diberi nama Langenraras.

  • Wahana Jejak Nutrisi Hadir di Taman Pintar
  • JISP Perkuat Branding Jogja Kota Tari

  • “Langenraras mempunyai kapasitas mencapai 20 orang dan sangat cocok dijadikan privat meeting. Letak meeting room ini sangat strategis karena berada di dekat lobby area dan mudah diakses,” ungkap Tika Pranandasari, Public Relations Prime Plaza Hotel Jogjakarta, Kamis (04/10/2018).

    Dilengkapi big screen, air conditioner dan akomodasi yang lengkap menjadikan suasana pertemuan semakin nyaman.

  • Semua Berharga Mahal di Labuan Bajo
  • Pulau Panjang, Spot Menarik untuk Mancing, Berburu Foto, ataupun Sekadar Menikmati Kesunyian

  • Sebelumnya, Prime Plaza Hotel Jogja mempunyai 12 ruangan meeting dengan kapasitas 4 hingga 160 orang sehingga sangat mengakomodasi kebutuhan MICE dengan sangat baik.

    “Dengan harga mulai dari Rp 120.000 nett per pax, Anda bisa mendapatkan fasilitas meeting yang terbaik. Informasi lebih lanjut, dapat mengunjungi website hotel di www.jogja.pphotels.com atau bisa langsung menghubungi Prime Plaza Hotel Jogjakara di nomor telepon 0274 584 222,” kata Tika.

    Prime Plaza Hotel Jogjakarta letaknya memang strategis di tengah kota. Tidak salah hotel ini menjadi salah satu pilihan para wisatawan lokal maupun mancanegara untuk menginap serta menikmati waktu bersama keluarga.

    Fasilitas yang lengkap di hotel bintang empat ini dapat diakses oleh para tamu hotel. “Tidak hanya keluarga atau wisatawan asing yang hanya sekadar berlibur menikmati akhir pekan, kini para pelancong bisnis mulai meningkat,” kata dia. (sol)


    TAGS: wisata 

    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini