makan-di-angkringan-jokowi-diserbu-wargaPresiden Jokowi melayani warga yang ingin berswafoto di Angkringan Klangenan, Patangpuluhan, Jumat (7/6/2019) malam. (Istimewa}


ronnee
Makan di Angkringan, Jokowi Diserbu Warga

SHARE

KORANBERNAS.ID -- Liburan Presiden RI, Joko Widodo (jokowi) di Yogyakarta nampaknya belum berakhir. Jumat (7/6/2019) malam, Presiden dan Ibu Negara Iriana serta cucunya, Jan Ethes menjajal makanan khas Yogyakarta di angkringan Klangenan, Patangpuluhan.


Dikawal paspampres, Jokowi datang sekitar pukul 20.00 WIB.

  • Jokowi Kunjungi Keraton, Jan Ethes Ngobrol Bareng Sultan
  • Jalan-jalan ke Malioboro, Jokowi Diteriaki Warga

  • Windrasanti, salah satu pengunjung di angkringan tersebut kepada koranbernas.id merasa kaget karena tiba-tiba banyak laki-laki tegap masuk ke warung tersebut. Ternyata mereka mengawal orang nomor satu di Indonesia tersebut untuk bersantap malam.

    "Kaget karena pas makan di klangenan banyak orang masuk. Ternyata paspampres yang mengawal pak jokowi untuk dhahar (makan-red) disini," paparnya.

  • Sembako Jokowi Selamatkan Hidup
  • Ingin Bertemu Jokowi, Warga Histeris

  • Sontak pengunjung pun mendekat ke kursi  tempat makan Presiden. Mereka memotret momen langka tersebut.

    Selesai makan sekitar 40 menit, Jokowi pun mendekati kerumunan warga. Presiden  memberi kesempatan bagi yang ngin berswafoto dengannya.

    Selain melayani foto, Jokowi juga membagi-bagikan sarung kepada warga. Kemudian rombongan kembali ke mobil dan meninggalkan angkringan.

    "Ini sebuah keberuntungan bagi kami, tidak pernah menyangka bisa ketemu pak presiden," ujar wanita 41 tahun yang berprofesi sebagai guru tersebut.(yve)

     


    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini