Selasa, 28 Sep 2021,


manohara-tawarkan-staycation-menarikThe Manohara Hotel Yogyakarta tawarkan paket staycation. (istimewa)


Siaran Pers
Manohara Tawarkan Staycation Menarik

SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA -- Pandemi Covid-19 yang melanda sejak tahun lalu, membuat masyarakat memilih tetap tinggal di rumah demi melindungi diri dan juga orang lain. Hal ini tentu memunculkan rasa jenuh bagi kebanyakan orang. Keinginan untuk berlibur tidak dapat terlaksana karena terbatasnya akses untuk keluar kota maupun keluar negeri.


Sebagai salah satu alternatif berlibur untuk melepas penat, beberapa orang tertarik untuk melakukan staycation di hotel. Menginap di hotel dinilai merupakan pilihan yang menarik di mana pengunjung bisa vacation dan mendapatkan fasilitas yang lengkap namun masih tetap sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tidak berada di ruang publik.


The Manohara Hotel Yogyakarta, hotel bintang empat yang terletak di Jalan Affandi 35 Yogyakarta kini menawarkan berbagai promo untuk menghadapi PPKM, salah satunya menjual pre-paid voucher. Melalui promo “Pay Now Stay Later” pengunjung dapat purchase voucher seharga Rp 450.000 dan dapat menginap suka-suka kapan saja selama tahun 2021 sebelum tanggal 20 Desember.

“Banyak benefit  tambahan yang dapat dinikmati apabila Anda membeli voucher ini. Di antaranya menginap di Deluxe Room, Free Voucher Dimsum di Fook Yew Chinnese Restaurant, diskon hingga 20% di Queen Maya Spa dan diskon hingga 15% di outlet Food&Beverage kami,” ujar Andreas Iman selaku Director of Sales The Manohara Hotel Yogyakarta.


Gratis GeNose

Selain itu yang menarik dari Promo ini adalah sudah termasuknya gratis tes GeNose untuk satu orang yang akan menginap.

"Untuk GeNose di The Manohara Hotel ini sudah dimulai dua hari yang lalu, ini untuk memastikan tamu negatif Covid-19, dengan adanya alat tersebut kami ingin ke depannya tamu semakin merasa aman saat menginap di Hotel kami," kata Arif Kartika Kurniawan selaku Plt General Manager The Manohara Hotel Yogyakarta.

Arif Kartika menambahkan, GeNose ini nantinya tidak hanya ditujukan untuk calon tamu yang menginap. Ke depan tes GeNose C19 juga akan digunakan untuk mengecek kondisi peserta yang nantinya akan melakukan rapat di hotel tersebut.  

"Selama dan setelah PPKM ini, untuk meeting sebaiknya tes dulu, kalau hasilnya negatif baru meeting," ungkapnya.

Selain memberikan promo room, The Manohara Hotel nantinya juga akan memanjakan tamu dengan rangkaian menu yang dapat di delivery ke rumah.

“Pada saat seperti ini tentu orang memilih membeli makanan melalui pesan antar, maka dari itu kami memudahkan para tamu dengan memberikan berbagai pilihan menu yang dapat anda pesan mulai dari varian dimsum, aneka rice bowl hingga pilihan lauk. Tak hanya itu, kami memiliki menu special yang bertajuk Bali Ndeso disajikan special menggunakan besek dengan harga mulai dari Rp 39.000. Jangan khawatir staf kami yang nantinya akan mengantarkan langsung ke rumah Anda,” jelas Stevy Yola selaku Marketing Communications dari The Manohara Hotel. (*)

 

 



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini