Sabtu, 24 Okt 2020,


mayat-pria-bertato-ditemukan-mengapung-di-lautMayat korban yang ditemukan mengapung di laut dievakuasi tim SAR Gunungkidul, Kamis (17/9/2020) sore.(st aryono/koranbernas.id)


St Aryono

Mayat Pria Bertato Ditemukan Mengapung di Laut


SHARE

KORANBERNAS.ID, GUNUNGKIDUL - Mayat pria bertato pada lengan kiri, ditemukan mengapung di laut kawasan Pantai Ngedan Kalurahan Kanigoro Kapanewon Saptosari, Gunungkidul, Kamis (17/9/2020) sore.

Mayat tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi sebagian tubuhnya sudah rusak. Muka tidak bisa dikenali lagi, rambut dan sebagian kulitnya sudah mengelupas dan hanya memakai celana dalam warna orange. Diperkirakan pria ini merupakan korban kecelakaan laut wiayah Purworejo, 10 hari lalu. 


Baca Lainnya :

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul, Marjono mengatakan, awal penemuan jenasah ini dari wisatawan yang akan kemah di Pantai Ngedan. Saat itu melihat benda terapung, dan melaporkan ke warga dan diteruskan ke petugas SAR Satlinmas.  

Jenasah kemudian dievakuasi ke Pantai Ngrenehan, tidak jauh dari Pantai Ngedan. Saat ditemukan pria ini memiliki ciri ada noda hitam, menyerupai tato dilengan kiri namun kurang jelas, dan dua gelang karet ditangan kiri. Jenasah kemudian dievakuasi ke RSUD Wonosari untuk mendapatkan visum dokter sambil menunggu koordinasi dengan SAR wilayah lain terkait peristiwa laka laut beberapa hari terakhir.  


Baca Lainnya :

Sekretaris SAR Satlinmas Wilayah II Gunungkidul, Surisdiyanto menambahkan, dari ciri-ciri korban kemungkinan besar korban laka laut dari Purworejo, Jawa Tengah. Namun demikian, pihaknya masih menunggu koordinasi dengan petugas dan keluarga korban. "Belum bisa dipastikan, tetapi kemungkinan besar korban laka dari Purworejo," katanya.  

Hingga kini jenasah masih di RSUD Wonosari untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sambil menunggu koordinasi dengan berbagai petugas. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini