Rabu, 27 Jan 2021,


menjelang-pilkada-pln-cek-listrik-di-kantor-kpudPemeriksaan listrik dan genset di kantor KPUD Klaten. (istimewa)


Masal Gurusinga

Menjelang Pilkada PLN Cek Listrik di Kantor KPUD


SHARE

KORANBERNAS ID, KLATEN – Menjelang pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Klaten dua pekan lagi,  berbagai persiapan dan kesiapan dilakukan pihak terkait demi suksesnya pilkada 9 Desember 2020.

Petugas PLN UP3 Klaten dan PLN ULP Klaten Kota melakukan pengecekan listrik di Kantor KPUD Jalan Mayor Kusmanto Klaten, Jumat (27/11/2020).


Kunjungan petugas PLN kali ini dipimpin Manajer Bagian Jaringan, Agus Tri, Supervisor Operasi Muhammad Agus N dan Supervisor Teknik ULP Klaten Kota, Guntur. Mereka diterima Kasubag Umum KPUD, Agus Sutanta.

Tim PLN melakukan pengecekan pasokan listrik di kantor itu maupun catu daya (genset) milik pelanggan di kantor KPUD serta koordinasi pada masa siaga pilkada.


Demi suksesnya pilkada, pihak PLN Klaten siap menjaga pasokan listrik di kantor KPUD selama masa siaga dimulai sejak persiapan H-7 hingga rekapitulasi penghitungan suara selesai pada H+15.

Agus Sutanta mengapresiasi kunjungan tim PLN dan mengecek pasokan listrik. “Selama ini tidak ada kendala atau keluhan apapun yang berhubungan dengan layanan PLN di sini (kantor KPUD)," ujarnya. (*)



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini