Rabu, 04 Agu 2021,


menpora-minta-masyarakat-tetap-berolahraga-meski-pandemiMenteri Pemuda dan Olahraga Raga, Zaenudin Amali, memberi pembekalan dan motivasi belasan atlet berprestasi Kebumen. (istimewa)


Nanang W Hartono
Menpora Minta Masyarakat Tetap Berolahraga Meski Pandemi

SHARE

KORANBERNAS.ID, KEBUMEN --- Menteri Pemuda dan Olahraga, Zaenudin Amali, meminta masyarakat tetap berolahraga di tengah pandemi Covid-19. Sebab, kegiatan olahraga salah satu cara meningkatkan imunitas dengan menjaga protokol kesehatan.


Zaenudin Amali mengatakan itu ketika berkunjung di Kebumen, Jumat (11/6/2021). Sore harinya hingga Minggu (13/6/2021), Zaenudin Amali melanjutkan kunjungan kerja di Daerah Istimewa Yogyakarta.


Di Kebumen, Kementerian Pemuda dan Olahraga memberi bantuan bola untuk cabang olahraga bola voley dan futsal. Bantuan diserahkan Zaenudi Amali kepada Bupati Kebumen, Arif Sugiyanto, dan pengurus cabang olahraga voley dan futsal.

Zaenudin Amali mengatakan, di tengah pandemi Covid-19, kegiatan olahraga harus tetap berjalan. Masyarakat tetap aktif berolahraga. Begitu juga atlet, tetap berlatih. Sebab, olahraga salah satu cara meningkatkan imunitas, sehingga olahraga tidak boleh berhenti di tengah pandemi Covid-19.


Zaenudin Amali meminta daerah, termasuk Kebumen, punya olah raga unggulan.

Arif Sugiyanto mengungkapkan, beberapa cabang olah raga, atlet Kebumen punya prestasi tingkat regional, seperti futsal. Atlet cabang olahraga lain, akan terus didorong bisa berprestasi yang sama atau lebih tinggi. (*)



SHARE



'

BERITA TERKAIT


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini