para-travel-vlogger-menyambut-baik-fitur-jhttiket.com meluncurkan fitur baru Jaminan Harga Termurah (JHT). (istimewa)


Siaran Pers
Para Travel Vlogger Menyambut Baik Fitur JHT

SHARE

KORANBERNAS.ID, JAKARTA—Para travel vlogger menyambu baik peluncuran fitur baru dari tiket.com, yakni Jaminan Harga Termurah (JHT). Fitur ini memungkinkan para pengguna mendapatkan harga termurah untuk merencanakan perjalanan wisata.


Pandhu Waskitha (@backpackertampan), seorang travel vlogger ternama, mengatakan, ketika hendak berlibur, dirinya biasa menunggu harga-harga terbaik, yaitu ketika pada masa promosi.

  • Menikmati Eksotisme Puncak Becici
  • Daya Tarik Dieng Tak Pernah Pudar

  • “Tetapi, dengan hadirnya fitur Jaminan Harga Termurah atau JHT, walaupun sedang tidak promosi pun saya yakin bahwa spending saya untuk melakukan perjalanan adalah harga yang termurah,” kata Pandhu, sebagaimana rilis yang diterima koranbernas.id, Rabu (15/6/2022).

    Ia mengatakan, selisih harga menjadi hal sangat penting bagi para traveller. Sisa harga bisa dialokasikan bagi kebutuhan perjalanan lainnya, seperti budget untuk makan di kafe trendi ataupun untuk ditabung demi rencana perjalanan berikutnya.

  • Target 8 Juta Wisatawan ke Sleman Optimistis Tercapai
  • TNI dan Polisi Berboncengan Motor Patroli di Goa Jepang

  • Hal senada diungkapkan, travel vlogger ternama Indonesia, Arief Muhammad. Ia mengatakan, JHT akan menjadi katalis bagi pemulihan pariwisata nasional. Sebagai pengguna, Arief mengku sangat bersyukur atas fitur cerdas ini. “Dana pasti menjadi konsern utama saya. Dengan adanya JHT kita bisa dapet biaya yang lebih murah. Sungguh betul ketika tiket.com melihat momentum ini sebagai era travelling cermat,” katanya.

    Sebelumnya, tiket.com, telah meluncurkan JHT sebagai opsi dan pilihan harga kebutuhan perjalanan termurah di antara online travel platform lainnya. Teknologi ini diperkenalkan untuk mendorong habit kegiatan perjalanan, baik untuk berlibur, hingga mudik menyapa sanak saudara, atau untuk perjalanan bisnis, karena jalan-jalan adalah hak setiap warga negara.

    Fitur anyar Jaminan Harga Termurah berlaku untuk semua lini produk di bawah tiket.com, mulai dari pesawat, hotel & akomodasi, hingga segala keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To-Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes Covid-19).

    Fitur ini dirancang untuk memberikan harga termurah sesuai dengan jadwal dan kebutuhan kegiatan untuk Sobat Tiket-panggilan bagi pengguna layanan tiket.com. Fitur ini menjanjikan kompensasi senilai 2 kali selisih harga dalam bentuk tiket Points jika pengguna menemukan dan membuktikan bahwa produk serupa dihargai lebih murah di travel plaform lain.

    Klaim bisa dilakukan dengan mudah dari halaman Pemesanan. Caranya adalah dengan memasukkan URL harga yang ditemukan di online travel platform lain dan screenshot maksimal 12 jam setelah transaksi sebagai tanda bukti. Sobat Tiket kemudian menunggu konfirmasi dari tiket.com mengenai klaim terkait maksimal 1 hari kerja.

    Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, menegaskan, JHT tiket.com merupakan upaya dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam jalan-jalan, yaitu pengaturan dana. JHT menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, dan aktivitas di berbagai destinasi domestik, sehingga masyarakat dapat fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya.

    Hadir secara khusus untuk destinasi domestik, Maria mengatakan komitmennya dalam mendukung pemulihan pariwisata Indonesia.

    “Perhatian kami tertuju pada berbagai destinasi wisata domestik yang memerlukan bantuan untuk mendatangkan traffic, visit, dan transaksi. Oleh karena itu, kehadiran JHT diharapkan dapat revive pariwisata domestik kembali ke era gemilang,” kata Risa. (*)

     

     


    TAGS: tiket.com jht wisata 

    SHARE
    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini