Senin, 06 Des 2021,


partai-golkar-kulonprogo-konsolidasi-internal-menuju-sukses-pemilu-2024Ketua DPD Golkar Kulonprogo, Suharto, memotong tumpeng perintatan HUT Partai Golkar ke 57 di Aula Kantor Golkar Kulonprogo, Rabu (20/10/2021). (anung marganto/koranbernas.id)


Anung Marganto
Partai Golkar Kulonprogo Konsolidasi Internal Menuju Sukses Pemilu 2024

SHARE

KORANBERNAS.ID, KULONPROGO -- Perayaan HUT Partai Golkar ke-57 tingkat Kabupaten Kulonprogo diselenggarakan secara sederhana dan mematuhi protokol kesehatan (prokes). Puncak acara HUT Partai Golkar digelar di Aula Kantor DPD Partai Golkar Kulonprogo di Jalan Ahmad Dahlan, Kelurahan Wates, Kapanewon Wates, Kulonprogo, Rabu (20/10/2021) siang.


Hadir pada acara tersebut Bupati dan Wakil Bupati Kulonprogo (Sutedjo dan Fajar Gegana), Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar DIY Dedi Suwardi, Ketua DPD Golkar Kulonprogo Suharto, Ketua Dewan Pertimbangan Widiyanto, Ormas sayap Partai Golkar (AMPG, KPPG, AMPI) dan seluruh pengurus DPD Golkar Kulonprogo.

  • Ari Lasso Bius Ribuan Penggemarnya
  • Ribuan Orang Serbu Kawasan Tugu

  • Ketua DPD Partai Golkar Kulonprogo, Suharto, menyatakan peringatan HUT Partai Golkar ke-57 kali ini memiliki makna yang sangat berarti. Bagi Partai Golkar Kulonprogo, kata dia, HUT ke-57 ini merupakan upaya merekonstruksi Partai Golkar di internal.

    Konsolidasi Partai Golkar mulai saat ini harus menyentuh sampai tingkat Desa. Seluruh Fungsionaris Partai Golkar Kulonprogo harus dapat menjadi agen perubahan dan Partai Golkar menjadi partai modern yang dapat menyejahterakan seluruh rakyat Kulonprogo.

  • Ribuan Tokoh Wayang Kumpul di Tugu Jogja

  • "Sekarang kami memiliki semangat sama, yakni konsolidasi Partai Golkar Kulonprogo dalam rangka menuju kebangkitan Golkar dalam Pemilu 2024 tampil sebagai pemenang," tegas Suharto.

    Suharto juga menyerukan istilah 'politik menyejukkan'. Menurut Suharto, butuh kolaborasi dan kerja sama semua partai untuk mewujudkan pembangunan. Oleh karenanya, melalui semangat kebersamaan, Golkar Kulonprogo memotori terciptanya politik yang menyejukkan.

    Caranya, kata dia, Golkar Kulonprogo membuka diri bekerja bersama partai dan elemen lain. Termasuk siap berkolaborasi dengan pemerintahan Kulonprogo saat ini.

    "Jika semuanya bersatu, berkolaborasi dan bergandengan tangan, maka bukan hal mustahil Kulonprogo akan tampil sebagai pemenang," tandas Suharto.

    Bupati Kulonprogo, Sutedjo, mengucapkan selamat ulang tahun ke-57 Partai Golkar. Selamat atas pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar, sehingga hari ini memasuki puncak acaranya. Sutedjo berharap kegiatan perayaan ini ke depannya akan manfaat bagi peningkatkan kualitas dan kinerja partai dalam pembangunan Kulon Progo.

    “Saya juga berharap upaya Partai Golkar untuk terus menjaring aspirasi masyarakat dan menyalurkan aspirasi masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Kita tahu bahwa aspirasi masyarakat merupakan amanah ketugasan partai, sehingga wajib untuk didengarkan, ditampung dan dilaksanakan sesuai dengan kemampuan yang ada,” kata Sutedjo.

    Sutedjo juga berterima kasih atas peran serta DPD Partai Golkar Kulonprogo bagi pembangunan di Kabupaten Kulonprogo. “Pemerintah Kabupaten sangat membutuhkan dukungan secara politik dari anggota DPRD DPD Partai Golkar Kulonprogo demi kelancaran program pemerintah dalam membangun di berbagai bidang dan sektor demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” katanya.

    Wakil Ketua DPD Golkar DIY, Dedi Suwardi, mewakili Ketua DPD Golkar DIY, Gandung Pardiman, mengatakan Partai Golkar pada Pemilu 2024 harus mampu mencapai Tri Sukses Partai Golkar.

    “Tri Sukses Partai Golkar meliputi sukses Pemilu Legislatif, sukses Pemilu Presiden dan sukses Pemilu Kepala Daerah yang merupakan agenda besar di tahun 2024,” tegas Dedi Suwardi. (*)



    SHARE



    '

    BERITA TERKAIT


    Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

    Tulis Komentar disini