Sabtu, 24 Okt 2020,


pemanas-air-dari-modena-ini-hanya-diproduksi-3000-unit---Christian Sugiono, Joko Santoso dan Suherman Baslim, saat peluncuran produk pemanas ruangan edisi terbatas MODENA, Sabtu (19/9/2020). (istimewa)


Redaktur

Pemanas Air dari MODENA Ini Hanya Diproduksi 3.000 Unit


SHARE

KORANBERNAS.ID, YOGYAKARTA--PT. MODENA Indonesia resmi meluncurkan inovasi terbaru dari lini produk water heater atau pemanas air. Mengambil inspirasi dari kemewahan diamond cut, seri Limited Edition Water Heater by Christian Sugiono ini merupakan bentuk komitmen MODENA untuk memadukan tampilan elegan dengan fitur-fitur terkini dan terbaik pada peralatan rumah tangga. 

Uniknya, kali ini, MODENA menggandeng Christian Sugiono, seorang publik figur dengan segudang prestasi yang sudah tidak diragukan lagi, untuk berkolaborasi dalam proses pengembangan dan desain produk.


Baca Lainnya :

Christian terlibat secara aktif dalam proses pengembangan desain water heater ini, mulai dari diskusi dengan tim pengembangan produk, sampai tercetuslah ide desain yang terinspirasi dari diamond cut ini.

“Inspirasi desain berlian dan sosok Christian Sugiono merupakan perpaduan sempurna sebagai representasi kemewahan produk ini. Ini sangat sesuai untuk masyarakat urban penganut gaya hidup sehat yang juga memiliki konsern terhadap estetika interior rumah, termasuk area kamar mandi,” kata Kepala Cabang MODENA Jogja, Joko Santoso.


Baca Lainnya :

Alasan dipilihnya Christian Sugiono untuk kolaborasi ini adalah karena prestasinya sebagai seorang aktor papan atas di Indonesia, serta gaya dan penampilannya yang dianggap sesuai untuk mewakili MODENA.

Kombinasi inilah yang juga ingin ditonjolkan MODENA melalui limited edition water heater terbaru ini.

“Kami ingin mengubah paradigma masyarakat Indonesia mengenai water heater yang selama ini hanya dianggap sebagai sebuah alat atau pelengkap pada interior kamar mandi. Seri limited edition tidak hanya memiliki fungsi yang mumpuni, melainkan juga desain yang mewah untuk mempercantik tampilan ruangan,” jelas Joko.

Peluncuran water heater ini dilaksanakan tanggal 19 September 2020 di QHome Mart, MODENA tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti jaga jarak, penyediaan hand-sinitizer dan penggunaan face shield.

Suherman Baslim selaku Product Marketing Manager PT. MODENA Indonesia mengatakan, keunikan produk ini terletak pada diamond cut design pada bagian depan. Motif berlian ditambahkan pada permukaan berwarna abu-abu untuk menimbulkan kesan mewah dan berkelas.

Tanda tangan Christian Sugiono dibubuhkan di area tengah sebagai karakteristik khusus dan simbol kolaborasi antara MODENA dan Christian.

Keistimewaan water heater terbaru ini bukan hanya berasal dari penampilan semata. Teknologi dan fitur canggih disematkan sebagai wujud inovasi, tidak terkecuali pada seri limited edition ini. Fitur-fitur ini sekaligus merupakan bentuk komitmen untuk mendukung pola hidup sehat dan menciptakan tempat tinggal keluarga yang lebih cerdas.

Produk ini dilengkapi dengan Ion Ag+ Antibacterial yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri, sementara teknologi Anti-Rust Magnihealth+ akan menetralisi kandungan korosif dalam air untuk mencegah terjadinya karat. Dua fitur ini membantu menciptakan air yang lebih higienis dan bersih.

Selain sisi kesehatan, sisi keamanan juga mendapatkan perhatian khusus dengan dipasangnya sistem pengaman Electric Safety yang akan secara otomatis memutus aliran listrik bila terjadi kebocoran arus. Konsumen dijamin aman dari bahaya tersengat listrik maupun konsleting. Tabung air juga dilapisi dengan Porcelain Enamel sehingga tidak bersentuhan langsung dengan air, memastikan tabung air lebih tahan lama, dengan jaminan kebocoran hingga 10 tahun.

Seri terbaru water heater ini memiliki dua varian, yakni gas dan elektrik. GI 0652 CS adalah gas water heater yang dapat beroperasi dengan air bertekanan rendah, sementara untuk varian elektrik memiliki tiga pilihan tipe dengan ukuran dan kapasitas air yang berbeda.

ES 10 CS memiliki ukuran paling kecil dan kapasitas sebesar 10L. ES 15 CS berukuran sedikit lebih besar dengan kapasitas 15L dan ES 30 CS merupakan yang terbesar dengan kapasitas 30L.

“Kami ingin memberikan pilihan bagi masyarakat Indonesia. Konsumen dapat memilih varian gas atau elektrik sesuai dengan preferensi mereka karena keduanya hemat energi. Konsumen tidak perlu khawatir untuk menjadikan produk ini sebagai pilihan untuk rumah masa kini,”ungkapnya.

Joko menambahkan, dirinya sangat percaya diri produk ini akan mampu mendongkrak pasar penjualan water heater di Jogja dan Solo, Magelang Purworejo. Selama ini penjualan pemanas air MODENA mencapai sekitar 400 unit per bulan.

“Seri terbaru ini, kita targetkan mampu menyumbang 40 persen dari penjualan produk pemanas air ini. Itu target minimal. Artinya, kami snagat percaya diri produk ini akan menjadi pilihan bagi konsumen,” katanya. (*)




SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini