Kamis, 03 Des 2020,


pemuda-pancasila-purworejo-bakti-sosial-di-daerah-bencanaKetua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo, Sujito, menyerahkan bantuan sembako di terima oleh Kades Kalikering, Suroyo. (istimewa)


Wahyu Nur Asmani EW

Pemuda Pancasila Purworejo Bakti Sosial di Daerah Bencana


SHARE

KORANBERNAS.ID, PURWOREJO -- Ormas Pemuda Pancasila melakukan bakti sosial di daerah bencana longsor, yakni Desa Kalijering, Kaligintung, Somogede dan Sawangan, Rabu (28/10/2020). Selain baksos Pemuda Pancasila juga menggelar upacara peringatan hari Sumpah Pemuda bersama masyarakat di lokasi bencana.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo, Sujito, bersama Tim Gugus Tugas Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo menuju ke lokasi Bencana Longsor Desa Kalijering.

"Alhamdulillah kami diterima dengan baik oleh Kepala Desa Kalijering dan para petugas posko Desa Kalijering serta kader-kader Pemuda Pancasila Desa Kalijering. Kami sungguh ikut prihatin dan semoga musibah ini segera dapat teratasi dan para korban bisa beraktivitas seperti sedia kala,” kata Sujito.

Sedangkan Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Purworejo, Endro Sadewo, menyatakan, "kami ingin sedikit berbagi dengan saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Kita bawakan sembako untuk masing-masing KK dan sedikit rejeki untuk mereka. Semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban mereka”.


Baca Lainnya :

Kepala Desa Kalijering, Suroyo, mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako dari Pemuda Pancasila. "Bantuan ini nanti akan saya teruskan kepada warga yang membutuhkan. Saya juga berharap untuk warga yang rumahnya rusak bisa segera mendapat bantuan dari pemerintah," katanya. (*)


Baca Lainnya :



SHARE
'

BERITA TERKAIT

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Tulis Komentar disini